Kylian Mbappe Adalah Kabar Buruk untuk Eden Hazard

robin -

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Kedatangan Kylian Mbappe bisa jadi akhir dari karir Eden Hazard di Real Madrid. Sebab, Kylian Mbappe dilaporkan meminta jaminan untuk bermain pada posisi favoritnya, penyerang kiri.

Kylian Mbappe telah menolak tawaran kontrak baru yang akan disodorkan PSG. Mbappe enggan meneken kontrak baru karena sedang mempertimbangkan masa depannya, pindah atau bertahan lebih lama.

PSG tetap optimis bisa membuat Mbappe bertahan lebih lama di Paris. Akan tetapi, rumor transfer pemain 22 tahun terus bergulir. Real Madrid menjadi tim yang diunggulkan bisa membeli Mbappe.

Jaminan Posisi Bermain

Real Madrid diyakini telah lama menjadikan Kylian Mbappe sebagai target utama. Madrid pun disebut siap membawa pemain yang telah membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu pada awal musim 2021/2022 nanti.

Madrid telah absen membeli pemain bintang pada musim 2020/2021. Los Blancos pun diyakini punya alokasi dana dalam jumlah yang cukup untuk bisa membeli Mbappe dan pemain bidikan lainnya.

Dikutip dari AS, Mbappe tidak menutup peluang pindah ke Real Madrid. Namun, Mbappe punya satu syarat mutlak bagi klub barunya kelak. Mbappe ingin bermain pada posisi favoritnya.

Jadi, Mbappe akan bermain pada posisi yang sama dengan Eden Hazard. Kedua pemain selama ini bermain di posisi kiri lini serang. Secara individu, mereka punya kelihaian tersendiri pada posisi tersebut.

Bagaimana Nasib Eden Hazard?

Kylian Mbappe jelas menjadi talenta yang sangat menjanjikan. Real Madrid tidak mungkin membeli Mbappe untuk jadi penghangat bangku cadangan atau jadi pelapis Eden Hazard.

Di sisi lain, Madrid telah membayar mahal untuk transfer dan gaji Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu dibeli dengan harga 100 juta euro dari Chelsea. Harga itu belum termasuk klausul bonus yang menyertainya.

Eden Hazard sendiri belum mampu tampil sesuai harapan di Real Madrid. Dia mengalami banyak cedera dan telah absen pada tidak kurang 40 laga Real Madrid dalam dua musim terakhir. Hazard sangat akrab dengan cedera dan gagal tampil impresif.

Dan, jika Mbappe datang, Hazard mungkin akan mendapatkan kabar buruk lainnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?