Kylian Mbappe Bantah Ingin Tendang 14 Nama dari PSG

admin - Liga Europa

Kylian Mbappe usai mencetak gol ke gawang Metz pada laga pekan ke-38 Ligue 1 2021/2022

IDNGoal.news – Kylian Mbappe memberi bantahan atas kabar yang menyebut dia ingin PSG melepas 14 nama pada awal musim 2022/2023 ini. Mbappe memastikan bahwa kabar yang beredar tersebut tidak benar.

Semua bermula dari keputusan Mbappe meneken kontrak baru dengan PSG pada akhir musim 2021/2022 lalu. Mbappe meneken kontrak berdurasi hingga 2025. Kabarnya, ada beberapa hak istimewa yang didapat Mbappe setelah itu.

Pemain 23 tahun bukan hanya mendapat gaji dalam jumlah yang besar, tapi juga kuasa lebih. Mbappe disebut-sebut bisa ikut mengambil keputusan penting klub, dalam hal ini terkait komposisi pemain dan pelatih.

Setelah itu, Mundo Deportivo melansir kabar bahwa Mbappe akan melakukan ‘bersih-bersih’ skuad PSG. Ada 13 pemain dan pelatih Mauricio Pochettino yang disarankan untuk dilepas.

Fake!

Pochettino memang dikabarkan berada dalam posisi yang tidak aman. Gelar Ligue 1 dinilai tidak cukup untuk membuat PSG mempertahankan posisinya sebagai pelatih. Rumor yang beredar, PSG sedang mendekati Zinedine Zidane.

Mbappe juga disebut tidak ingin Neymar ada di skuad PSG. Walau punya koneksi bagus, Mbappe merasa Neymar terlalu sering cedera dan melewatkan banyak laga. Hal tersebut membawa dampak besar bagi PSG.

Namun, segala kabar itu dibantah oleh Mbappe. Lewat akun twitter miliknya, Mbappe memberi menyatakan kabar itu tidak benar. Mbappe merespon sebuah pemberitaan dari Sportbible soal dia akan mendepak 14 nama.

“FAKE (tanda silang),” tulias Mbappe pada unggahan yang sudah dihapus oleh Sportbible. “Di sini Kylian Mbappe membantah laporan tentang keputusan yang dibuat soal Pochettino, Neymar dan 14 nama yang dia inginkan untuk meninggalkan klub,” tulis Fabrizio Romano.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?