Lacazette Cabut, Arsenal Kebut Transfer Gabriel Jesus

admin - Liga Inggris

Striker Manchester City Gabriel Jesus setelah menjebol gawang Watford dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (23/4/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Klub Premier League, Arsenal mulai bermanuver untuk pengganti Alexandre Lacazette. The Gunners dilaporkan bakal mencoba mengamankan jasa Gabriel Jesus dari Manchester City.

Arsenal dipastikan akan kekurangan striker di musim panas ini. Mereka sudah dipastikan ditinggal Alexandre Lacazette yang pamit pergi baru-baru ini.

Kepergian Lacazette ini membuat stock lini serang Arsenal menipis. Alhasil mereka mulai berburu striker baru untuk mengisi slot yang ditinggalkan Lacazette.

Dilansir The Mirror, Arsenal sudah mengunci target untuk pengganti Lacazette. Mereka ingin merekrut Gabriel Jesus dari Manchester City.

Simak situasi transfer Jesus di bawah ini.

Pilihan Utama

Menurut laporan tersebut, sejak awal Mikel Arteta hanya menginginkan Gabriel Jesus. Ia menilai striker Timnas Brasil itu merupakan sosok yang tepat untuk memimpin lini serang Arsenal musim depan.

Ini disebabkan Arteta tahu betul track record sang striker. Karena ia sempat melatih sang striker saat masih menjadi asisten Pep Guardiola.

Ia menilai gaya bermain Jesus sangat cocok dengan gaya bermain Arsenal. Jadi ia sangat menginginkan jasa sang striker di musim panas nanti.

Kebut Transfer

Menurut laporan tersebut, Arsenal kini mempercepat langkah mereka untuk mendapatkan jasa Jesus di musim panas nanti.

Mereka sudah membuka pembicaraan dengan manajemen City. Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut sang striker.

Saat ini proses pembicaraan antara kedua pihak terus berlanjut. Arsenal berharap transfer Jesus bisa kelar sebelum akhir bulan ini.

Mahar Transfer

Arsenal harus siap keluar uang agak banyak untuk mengamankan jasa Jesus di musim panas nanti.

The Gunners dilaporkan harus siap uang sekitar 50 juta Euro untuk mengamankan jasa sang striker dari Etihad Stadium.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?