Laga Belum Digelar, Mason Greenwood Sudah Didapuk jadi Man of the Match Villarreal vs MU

robin -

Mason Greenwood

IDNGoal.news – Pemandangan menarik tersaji dari venue final Liga Europa 2020/21, Stadion Miejski Gdansk kala layar monitor raksasa di sana menampilan Mason Greenwood sebagai pemain terbaik laga Villarreal vs Manchester United.

Manchester United meladeni tantangan sang finalis debutan, Villarreal dalam partai puncak Liga Europa yang bakal digelar pada Kamis (27/5/2021) dini hari WIB nanti.

United harus menghadapi tim asuhan Unai Emery yang sebelumnya lima kali sukses membawa timnya ke final Liga Europa dan menjuarai empat di antaranya. Meski demikian, Setan Merah tetap lebih difavoritkan untuk kali ini.

Mason Greenwood MOTM

Menariknya, fans Manchester United tentu berharap operator stadion venue laga final benar-benar memberikan petunjuk kala menampilkan Greenwood sebagai pemain terbaik laga final.

Dalam foto yang diunggah di Twitter, terlihat wajah Greenwood dilengkapi dengan kata-kata ‘Man of the Match’. Ini merupakan bagian dari tes kesiapan venue sebelum laga akbar digelar.

Tak pelak, kejadian ini pun mengundang beragam reaksi antusias dari pendukung Manchester Unai, yang kini berharap tes tersebut menjadi kenyataan di pertandingan sesungguhnya.

Peningkatan Performa Greenwood

Di sisi lain, Greenwood memang tengah mengalami peningkatan performa pada akhir musim ini, setelah sempat dikritik karena penampilannya yang jauh turun drastis ketimbang musim lalu.

Greenwood tercatat mencetak enam gol dalam delapan laga Premier League terakhir. Pemain 19 tahun itu pun diyakini bakal diturunkan sebagai starter dalam laga kontra Villarreal.

Menarik dinanti apakah Greenwood benar-benar mampu menunjukkan performa gemilang dalam laga final nanti, seperti ‘prediksi’ dari venue pertandingan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?