Laga Perdana Mengecewakan, Haruskan Arsenal Beli Pemain Lagi, Arteta?

robin -

Mikel Arteta

IDNGoal.news – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengomentari strategi transfernya di sisa bursa transfer kali ini. Arteta menyebut bahwa kekalahan ini tidak mengubah rencana transfer yang tengah ia rancang.

Di musim panas ini, Arsenal cukup aktif dalam belanja pemain. Mereka mendatangkan tiga pemain yaitu Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga dan Ben White untuk memperkuat timnya.

Investasi besar Arsenal itu masih belum menunjukkan dampak yang signifikan. Karena Arsenal tumbang dengan skor 2-0 di laga perdana mereka di EPL musim ini.

Arteta menegaskan bahwa kekalahan ini tidak akan membuatnya melakukan pembelian panik. “Saya rasa kami memiliki ide yang jelas mengenai apa yang ingin kami lakukan di bursa transfer,” ujar Arteta kepada laman resmi Arsenal.

Sesuai Rencana Awal

Arteta menilai bahwa kekalahan ini tidak akan mengubah rencana transfernya di musim panas ini.

Ia menyebut bahwa rencana transfer timnya akan terus berjalan sesuai rencana yang ada.

“Kami tahu di mana area yang harus kami tingkatkan. Saya rasa performa kami hari ini tidak menggambarkan kondisi kami yang sebenarnya,”

Benahi Performa

Arteta sendiri enggan membahas terlalu banyak mengenai transfer timnya. Ia menilai kini Arsenal harus fokus untuk membenahi performa mereka.

“Fokus saya sekarang ada pada pemain yang kami miliki. Kami ingin mereka semua bisa segera bermain,”

“Kami ingin mereka mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, kembali mencari kemenangan di pertandingan berikutnya,” ujar Arteta.

Laga Berat

Arsenal sendiri ditunggu laga berat di pekan kedua EPL nanti.

Setan Merah akan berhadapan dengan Chelsea di pekan depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?