Lagi Cedera, Manchester United Kirim Paul Pogba ke Dubai

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Sebuah informasi menarik datang dari Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan kini mengirimkan gelandang mereka, Paul Pogba ke Dubai.

Sejak musim lalu, Pogba memainkan peran yang sentral di lini tengah MU. Ia kerap menjadi pembeda bagi setan merah dengan umpan-umpannya yang akurat.

Namun baru-baru ini Pogba mendapatkan musibah. Ia mengalami cedera paha saat berlatih di Timnas Prancis sehingga ia harus menepi cukup lama.

Dilansir The Daily Mail, Pogba saat ini tidak berada di Manchester. Karena pihak Setan Merah kini memutuskan mengirimkannya ke Dubai.

Percepat Pemulihan

Menurut laporan tersebut, Manchester United mengirimkan ke Pogba dalam rangka pemulihan cedera. Mereka menilai Dubai bisa mnejadi tempat yang bagus untuk mempercepat pemulihannya.

Ini dikarenakan suhu di Dubai tergolong hangat. Sementara di Manchester saat ini memasuki musim dingin, sehingga progress pemulihan cederanya dinilai bakal lambat.

Pogba pada awalnya diperkirakan baru bisa comeback setelah tahun baru 2022. Namun mereka berharap dengan pemulihan di Dubai sang gelandang bisa pulih sebelum akhir tahun.

Dapat Pendampingan

Menurut laporan tersebut, Pogba tidak pergi ke Dubai sendirian. Manchester United mengirimkan salah satu pelatihnya untuk menemani Pogba.

Sang pelatih ini dilaporkan menemani Pogba berlatih di Dubai. Ia mengatur ritme latihan Pogba di sana agar bisa maksimal.

Ia juga memantau perkembangan fisik Pogba selama di Dubai. Ia melapor langsung ke Solskjaer mengenai perkembangan sang gelandang.

Calon Pengganti

Selama Pogba absen, Manchester United punya PR untuk mencari penggantinya. Ada beberapa gelandang yang bisa menggantikan perannya saat ini.

Ada Scott McTominay yang bisa dimainkan di posisi Pogba. Selain itu ada juga Donny van de Beek yang siap menunggu giliran bermain.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?