Lagi! Cristiano Ronaldo Bikin Pagar Betis yang Buruk dan Juventus Kebobolan

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Aksi Cristiano Ronaldo ketika membuat pagar betis di laga melawan Parma mendapat sorotan. Seperti yang terjadi di laga melawan Porto, pemain 36 tahun menjalankan tugas dengan buruk.

Juventus menjamu Parma di pekan ke-32 Serie A, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB. Pada duel di Allianz Stadium, Juventus meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Dua dari tiga gol Juventus dicetak Alex Sandro. Sedangkan, satu gol lainnya tercipta lewat aksi Matthijs de Ligt. Gol Parma dicetak oleh Brugman.

Bagi Juventus, hasil ini membuat mereka berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 65 poin. Juventus kini hanya berjarak satu poin saja dari AC Milan yang berada di posisi kedua.

Pagar Betis Buruk dari Ronaldo

Parma lebih dulu unggul dari Juventus. Gaston Brugman mencetak gol pada menit ke-25. Pemain 28 tahun itu membobol gawang Gianluigi Buffon lewat eksekusi tendangan bebas yang sangat bagus.

Namun, terlepas dari apiknya eksekusi tendangan bebas Brugman, aksi Ronaldo justru menarik untuk diperhatikan. Ronaldo membuat pagar betis dengan cara yang sangat buruk.

Ronaldo tidak ikut melompat ketika Brugman melepas tendangan. Padahal, Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, dan Arthur melompat secara bersamaan. Ronaldo hanya mengangkat kaki kanannya.

Lebih detail lagi, Ronaldo bahkan tidak melihat ke arah bola. Pemain timnas Portugal itu justru menutup wajahnya dengan tangan.

cKomentar Andrea Pirlo

Ronaldo sebelumnya juga mendapat banyak kritik saat membuat pagar betis yang buruk di laga melawan Porto. Juventus pun kebobolan dan akhirnya harus angkat koper dari babak 16 Besar Liga Champions.

Ronaldo telah dua kali melakukan hal buruk saat membangun pagar betis. Ke depan, Andrea Pirlo mengakui akan melakukan evaluasi pada tugas Ronaldo tersebut.

“Sayang sekali, hal-hal ini terjadi, tetapi kami akan mengevaluasinya dalam beberapa hari ke depan,” ucap Andrea Pirlo dikutip dari Sky Sports.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?