Lagi Terluka, Barcelona Diklaim Bakal Jadi Lawan yang Berbahaya Bagi Real Madrid

admin - Liga Spanyol

Striker Barcelona, Robert Lewandowski

IDNGoal.news – Sebuah peringatan diberikan Alfonso Perez kepada Real Madrid. Ia menilai Barcelona bakal jadi lawan yang berat di El Clasico karena El Blaugrana saat ini sedang terluka.

Real Madrid akan melakoni sebuah laga akbar di pekan kesembilan La Liga 2022/23. Los Blancos akan menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu.

Sang tamu mengunjungi Bernabeu dengan kondisi yang kurang oke. Pasalnya Barcelona ditahan imbang oleh Inter Milan di tengah pekan kemarin dan mereka hampir dipastikan tidak lolos ke 16 besar UCL.

Perez mengakui kondisi Barcelona kurang ideal jelang laga akbar ini. “Ya, semangat Barcelona tentu sedang menurun jelang laga ini,” ujar Perez kepada Marca.

Baca komentar lengkap eks pemain kedua tim tersebut di bawah ini.

Berikan Perlawanan

Perez menilai Real Madrid tidak bisa menyepelekan Barcelona yang sedang terluka. Ia menilai Barcelona bakal sangat berbahaya di laga ini.

“Barcelona tentu kecewa dengan hasil yang mereka dapatkan baru-baru ini. Jadi mereka punya kemarahan dan hasrat yang besar untuk bangkit dari hasil-hasil itu,” lanjut Perez.

“Real Madrid harus berhati-hati melawan Barcelona nanti. Mereka [Barcelona] bakal tampil all-out di pertandingan ini.”

Tidak Ada Favorit

Lebih lanjut, Perez juga menyebut tidak ada tim yang lebih diunggulkan untuk menang di El Clasico kali ini.

Ia menilai baik Real Madrid dan Barcelona sama-sama tampil luar biasa di La Liga. Jadi ia menilai sulit memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

“Saya rasa kedua tim belakangan ini bermain dengan sama bagusnya di La Liga. Jadi pertandingan nanti akan sangat ketat sejak awal hingga akhir,” imbuhnya.

Balas Dendam

Real Madrid sendiri punya motivasi khusus saat berhadapan dengan Barcelona nanti.

El Real ingin balas dendam kepada tim asal Catalunya itu, karena di El Clasico sebelumnya mereka kalah dengan skor 4-0.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?