Lampu Hijau! Juventus Siap Jual Danilo ke Bayern Munchen

robin -

Massimiliano Allegri

IDNGoal.news – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan telah siap melepas Danilo ke Bayern Munchen, asalkan klub Bundesliga itu siap membayar Rp509 miliar.

Bayern sekarang ini sedang memasuki era baru. Mereka kini ditangani oleh pelatih anyar, Julian Nagelsmann.

Pelatih berusia 34 tahun tersebut kini sedang berusaha membentuk skuat Bayern sesuai visinya. Salah satu pos yang kabarnya ingin ia benahi adalah bek kanan.

Nagelsmann kemudian disebut menilai Danilo sebagai kandidat yang cocok untuk mengisi pos tersebut.

Penawaran Bayern pada Juventus

Bayern Munchen pun dikabarkan sudah menghubungi pihak Juventus. Mereka juga dilaporkan sudah membuat penawaran kepada Bianconeri untuk memboyong Danilo.

Akan tetapi tawaran itu ditolak oleh pihak Juventus. Kabar itu diungkapkan oleh Sky Italia.

Laporan itu menyebut Juventus tak punya niatan untuk melepas Danilo. Namun jika memang Bayern serius ingin meminangnya, mereka harus membayar 30 juta euro.

Namun jumlah itu dinilai Bayern terlalu banyak. Jadi untuk saat ini negoisasi dengan pihak Juventus sedang terhenti.

Karir Danilo

Danilo mengawali karirnya di klub America Mineiro. Ia melakoni debutnya di pentas sepak bola profesional pada tahun 2009.

Setelah itu ia sempat membela Santos sebelum akhirnya terbang ke Eropa untuk gabung Porto pada tahun 2012. Tiga tahun kemudian Danilo pindah ke Real Madrid.

Ia hanya bermain dua tahun saja di Madrid sebelum akhirnya pindah ke Manchester City. Namun Danilo tak bertahan lama di Etihad Stadium.

Di tahun yang sama, Danilo diangkut ke Juventus dari Manchester City. Saat itu ia diboyong dengan harga sekitar 37 juta euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?