Laris! Tiga Klub Premier League Sekaligus Berniat Rekrut Origi dari Liverpool

robin -

Divock Origi

IDNGoal.news – Tiga klub Premier League, salah satunya West Ham, dikabarkan tertarik untuk merekrut Divock Origi dari Liverpool musim panas ini.

Origi sejauh ini cuma jadi pemain cadangan saja di Liverpool. Meski demikian, ia sukses merebut hati fans The Reds.

Sebab ia acap tampil apik saat dimainkan sebagai pemain pengganti. Ia bahkan berperan dalam kesuksesan Liverpool meraih gelar Liga Champions.

Namun belakangan ini penampilan Origi sepertinya menurun. Liverpool pun disebut berminat melego pemain Belgia tersebut.

Harga Jual Origi

Liverpool sendiri kabarnya sudah menetapkan harga jual Divock Origi. The Reds disebut akan mempertimbangkan penawaran bernilai 15 sampai 20 juta pounds.

Sayangnya ada kendala yang dihadapi Liverpool. Dalam situasi pandemi ini, banyak klub yang kondisi keuangannya lesu.

Alhasil, tak ada banyak klub yang bisa menebus Origi dengan harga tersebut. Liverpool pun dipaksa harus menurunkan harga jualnya.

Tiga Klub EPL Minati Origi

Namun kini ada kabar bagus bagi Liverpool. Divock Origi ternyata cukup laris di pasaran.

Sekarang ini kabarnya ada tiga klub Premier League yang berminat membelinya dari Liverpool. Kabar ini dilansir oleh jurnalis Telegraph, Mike McGrath, via This Is Anfield.

Ketiga klub tersebut adalah West Ham, Wolverhampton, dan Crystal Palace. Laporan itu menyebut bahwa Wolves bukan pemain baru dalam perburuan Origi.

Mereka sebelumnya sempat menyepakati transfer sebesar 22 juta pounds. Namun Origi menolak pindah ke klub tersebut. Wolves juga sempat ingin meminjam pemain 26 tahun itu pada musim pertengahan musim lalu namun ditolak Liverpool.

Sementara itu West Ham memburu Origi dari Liverpool karena mereka butuh pemain yang bisa menjadi pesaing sekaligus pelapis bagi Michail Antonio. Sementara itu Crystal Palace kini sedang berusaha membangun era baru di bawah asuhan Patrick Vieira.

Divock Origi bukan satu-satunya pemain yang akan dilepas Liverpool pada musim panas ini. Kabarnya mereka juga ingin melego Xherdan Shaqiri.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?