Lautaro Martinez Puji Dampak Kehadiran Antonio Conte dan Romelu Lukaku di Inter Milan

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Bomber andalan Inter Milan, Lautaro Martinez mengakui bahwa kehadiran Antonio Conte dan Romelu Lukaku di timnya musim ini membawa dampak yang sangat positif.

Kegagalan musim lalu membuah manajemen Inter berbenah. Mereka pun mendatangkan pelatih sekaliber Conte serta memboyong Lukaku dari Manchester United.

Inter pun menjalani musim ini dengan sangat baik dan kini menjelma menjadi salah satu calon kuat peraih Scudetto di Serie A, bersaing dengan sang jawara bertahan, Juventus.

Banyak Perubahan

Satu hal yang langsung disadari Lautaro akan kedatangan Conte adalah adanya banyak perubahan di skuad yang mengarah ke positif.

“Banyak yang berubah, pelatih baru datang, seorang pelatih yang menjalani hidupnya untuk sepak bola dengan cara yang sangat spesial,” ujar Lautaro kepada Tyc Sports.

“Dia meyakinkan semua pemain dan orang yang bekerja di sini untuk memberikan segalanya. Dan hasilnya merupakan buktinya. Dengan pelatih ini, saya berkembang pesat dan karena itulah saya menikmati masa yang sedang saya jalani sekarang,” imbuhnya.

Bantuan Lukaku

Lautaro Martinez tengah berada dalam puncak performanya pada musim ini. Berkat tangan dingin Conte serta bantuan dari Lukaku, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A.

Musim ini Lautaro Martinez sudah mencetak 15 gol dalam 24 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi. Ia pun mengakui pengaruh positif yang diberikan Lukaku.

“Lukaku banyak membantu saya, dia pemain yang sangat penting, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya sangat senang bisa bertemu dengan pribadi dan pemain seperti dia,” tukasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?