Lautaro Martinez Tidak Punya Alasan Tinggalkan Inter Milan

admin - Liga Italia

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

IDNGoal.news – Striker Inter Milan Lautaro Martinez kabarnya tengah diminati sejumlah klub top Eropa. Namun, Lautaro masih belum punya alasan untuk meninggalkan Nerazzurri, menurut agennya Alejandro Camano.

Lautaro merupakan pemain tak tergantikan di lini depan Inter. Pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak 24 gol dan empat assist dari 49 pertandingan pada musim 2021/22.

Lautaro menjadi salah satu pemain yang kabarnya bakal dijual pada musim panas ini. Sejauh ini bomber asal Argentina tersebut tidak kekurangan peminat.

Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan Lautaro. The Blues dikabarkan meminta Inter menyerahkan Martinez sebagai bagian dari transfer Romelu Lukaku.

Tak Ada Alasan Pergi

Terkait rumor kepindahan Lautaro, Camano menegaskan sampai sekarang tidak ada niatan Lautaro bakal meninggalkan Inter. Lautaro masih sangat bahagia bermain di klubnya.

“Dia sangat bahagia, menikmati waktunya bersama tim, klub, dan kota. Tidak ada alasan untuk pergi,” kata Camano kepada Fcinternews.it.

“Kami tahu sepakbola profesional memang seperti itu, semuanya bisa berubah besok. Tetapi mulai hari ini situasinya seperti itu.”

Tak Tutup Peluang

Camano tidak menutup peluang apapun di masa depan. Namun, dia memastikan kalau Inter adalah klub yang spesial buat Lautaro.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan karena ini adalah sepak bola profesional,” lanjutnya.

“Tapi bagi Lautaro, bermain untuk Inter adalah sesuatu yang spesial, seperti halnya banyak pemain lain yang ingin bergabung dengan Nerazzurri.”

Target dengan Inter

Lautaro menandatangani kontrak baru dengan Inter sampai 2026 pada Oktober silam. Camano memastikan kalau Lautaro punya target besar bersama Nerazzurri.

“Ketika kami duduk untuk membahas perpanjangan kontraknya, dia tidak memikirkan penjualan yang akan datang,” tambahnya.

“Dia malah berpikir untuk mencetak gol di pertandingan berikutnya, Serie A dan Liga Champions.

“Ini bukan kontrak yang dirancang untuk memfasilitasi penjualan dari Inter, melainkan agar dia tetap bahagia di Inter.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?