Lautaro Pergi, Inter Milan Coba Gaet Edinson Cavani

robin -

Edinson Cavani

IDNGoal.news – Klub Serie A, Inter Milan mulai menyiapkan langkah jika mereka kehilangan Lautaro Martinez di musim panas nanti. Inter berencana merekrut Edinson Cavani sebagai gantinya.

Lautaro yang menjadi salah satu striker andalan Inter musim ini berpotensi hengkang. Ia diberitakan tengah didekati Barcelona dan ia disebut tertarik melanjutkan karirnya di Camp Nou.

Inter sejatinya tengah berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan sang striker. Namun mereka juga mulai mengambil langkah antisipasi jika kehilangan sang pemain.

Calciomercato mengklaim bahwa Inter Milan sudah mengantongi satu nama untuk pengganti Martinez. Mereka diyakini akan merekrut Edinson Cavani di musim panas nanti.

Apa pertimbangan Conte merekrut Cavani? Simak informasinya di bawah ini.

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, Conte tertarik merekrut Cavani setelah melihat rekam jejak sang striker.

Selama beberapa tahun terakhir, striker asal Uruguay itu menjadi mesin gol andalan PSG. Ia bahkan saat ini berstatus pencetak gol terbanyak sepanjang masa Les Parisien.

Selain itu Cavani juga sudah teruji di Italia saat ia memperkuat Napoli beberpa tahun yang lalu. Jadi Conte merasa sang striker bisa menjadi opsi yang sangat bagus untuk lini serang timnya.

Dapat Gratisan

Alasan lain mengapa Inter tertarik merekrut Cavani karena mereka bisa mendapatkannya secara gratisan.

Seperti yang sudah diketahui, kontrak Cavani di Parc Des Princes akan habis di musim panas nanti. Sang striker diketahui tidak akan memperbaharui kontraknya di PSG.

Untuk itu Inter tidak perlu membayar mahar transfer untuk mengamankan jasa sang striker di musim panas nanti.

Persaingan

Menurut laporan tersebut, Inter Milan bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Cavani.

Sang striker diketahui menjadi incaran Atletico Madrid dan Manchester United.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?