Lawan Alaves, Carlo Ancelotti Targetkan Tiga Poin untuk Real Madrid

robin - Uncategorized

Carlo Ancelotti

IDNGoal.news – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti meminta anak asuhnya fokus penuh pada laga melawan Deportivo Alaves. Ia mewajibkan timnya untuk meraih kemenangan di laga ini.

Dini hari nanti, Real Madrid akan kembali beraksi di ajang La Liga. Mereka akan menjamu Deportivo Alaves di jornada ke-25 La Liga.

Kondisi Real Madrid jelang laga ini memang kurang optimal. Karena mereka baru saja kalah dari PSG di tengah pekan kemarin.

Ancelotti menyebut bahwa timnya kini harus fokus penuh di laga ini. “Kami harus bersiap karena kami akan menghadapi tim yang sedang berada dalam periode yang bagus, dan mereka juga punya identitas yang jelas,” buka Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

Wajib Fokus Penuh

Menurut Ancelotti, timnya harus mengesampingkan sejenak kekalahan kontra PSG. Karena ia menilai Real Madrid perlu bekerja keras untuk memenangkan laga ini.

“Kami berada dalam periode yang aneh karena kami baru saja kembali dari kekalahan yang menyakitkan di tengah pekan kemarin. Kami juga menyadari bahwa kami tidak bermain dengan cukup baik di laga sebelumnya,”

“Jadi kami harus fokus pada pertandingan ini karena kami berada di momen-momen yang krusial di La Liga. Kami saat ini berada di puncak klasemen dan kami ingin mempertahankan keunggulan kami,”

Bisa Full Power

Ancelotti pada kesempatan ini mengonfirmasi bahwa timnya tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Jadi ia bisa menurunkan skuat terbaiknya melawan Alaves.

“Saya memiliki skuat yang sangat kompetitif. Sekarang saya harus mempersiapkan tim ini untuk bertanding di laga berikutnya,”

“Seluruh pemain kami berada dalam kondisi yang baik. Jadi saya akan mencoba untuk memilih pemain yang tepat di setiap laga,” ujarnya.

Satu Pemain Absen

Di laga ini, Real Madrid masih tidak diperkuat oleh playmaker mereka, Eden Hazard.

Pemain Timnas Belgia itu mengalami cedera baru-baru ini sehingga ia tidak bisa memperkuat Los Blancos

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?