Lawan Barcelona, Solskjaer Harapkan Alexis Sanchez Jadi Pembeda

robin - Liga Champion

Alexis Sanchez

IDNGoal.news – Sebuah harapan diungkapkan Ole Gunnar Solskjaer kepada Alexis Sanchez. Pelatih Manchester United itu berharap pemain sayapnya, Alexis Sanchez bisa menjadi pembeda pada pertandingan melawan Barcelona nanti.

Manchester United mendapatkan tugas berat dini hari nanti. Mereka harus membalikkan ketertinggalan 1-0 saat menantang Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar di Camp Nou.

Pada laga ini United kembali diperkuat oleh sejumlah pemain kunci mereka. Salah satunya adalah Alexis Sanchez yang harus absen beberapa pekan terakhir karena mengalami cedera lutut.

Solskjaer sendiri menaruh harapan yang besar terhadap winger Timnas Chile tersebut pada laga ini, mengingat sang winger pernah berkarir di Barcelona beberapa tahun yang lalu. “Alex pernah bermain di klub ini, sehingga ini akan menjadi pertandingan yang besar baginya,” ujar Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Laga Pembuktian

Solskjaer menilai Sanchez akan sangat termotivasi untuk tampil pada pertandingan melawan Barcelona dini hari nanti. Ia menyebut sang winger ingin membuktikan bahwa ia masih pemain yang berguna untuk Setan Merah.

“Ketika dia berada di atas lapangan, saya yakin jika Alexis ingin membuktikan dirinya.”

“Dia ingin membuktikan dirinya karena musim ini ia banyak mengalami cedera dan ia tidak menjalani musim yang fantastis, sehingga mari kita berharap ia bisa menjadi pembeda pada pertandingan nanti.”

Butuh Tambahan Tenaga

Solskjaer meyakini bahwa Sanchez masih merupakan pemain yang berkualitas dan bisa menjadi pembeda bagi timnya pada leg kedua nanti.

Solskjaer berharap sang pemain bisa tampil tanpa beban dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan tersebut.

“Kami berharap banyak darinya, karena saat ini kami sudah mencapai penghujung musim. Mari kita berharap Alexis dapat merasa senang dengan performanya saat dia bermain nanti.” tandas pelatih asal Norwegia tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?