Lawan Brighton, Fred Berpotensi Perkuat Manchester United

robin - Uncategorized

Fred

IDNGoal.news – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick membeberkan kondisi timnya jelang menghadapi Brighton. Ia mengonfirmasi Fred bisa tampil di laga ini.

Pada tengah pekan ini MU ditunggu sebuah laga kandang di Old Trafford. Mereka akan menjamu Brighton dalam laga tunda EPL.

MU sendiri sudah sepekan terakhir tidak diperkuat Fred. Sang gelandang positif COVID-19 usai pulang membela Timnas Brasil di jeda internasional kemarin.

Rangnick mengonfirmasi sang gelandang sudah sembuh dari COVID-19. “Ya, Fred bisa bermain lagi dan ia akan ikut rombongan kami besok,” ujar Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Telles Siap Bermain

Pada kesempatan ini, Rangnick membeberkan kondisi Alex Telles. Ia menyebut sang bek kondisinya sudah membaik pasca pulih dari COVID-19.

Ia juga mengonfirmasi bahwa eks pemain FC Porto itu kemungkinan besar akan dilibatkan pada pertandingan melawan Brighton nanti.

“Alex sudah kembali ke dalam tim kami. Ia sudah ikut dalam grup kami saat melawan Southampton, jadi ia bisa bermain di pertandingan besok,”

Dua Pemain Absen

Pada kesempatan ini Rangnick mengonfirmasi ada dua pemainnya yang bakal absen melawan Brighton.

Mereka adalah Edinson Cavani dan Nemanja Matic. Keduanya masih mengalami cedera sehingga belum bisa membela MU di partai ini.

“Edinson masih absen di laga ini, begitu juga dengan Nema,” ujarnya.

Butuh Poin

Manchester United membutuhkan kemenangan di laga ini. Karena mereka sudah terpeleset tiga kali beruntun.

Terakhir, mereka ditahan imbang Southampton di Old Trafford dengan skor 1-1.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?