Lawan Chelsea, Lacazette dan Aubameyang Masih Absen Bela Arsenal?

robin -

Alexandre Lacazette

IDNGoal.news – Manajer Arsenal, Mikel Arteta membeberkan kondisi terbaru dari Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Ia menyebut kondisi keduanya masih belum fit betul pasca terjangkit COVID-19.

Pada pertandingan perdana EPL pekan lalu, ada yang ganjil dari skuat Arsenal. Dua penyerang mereka, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang absen dari skuat Arsenal yang bertandang ke markas Brentford.

Beberapa hari kemudian terungkap mengapa kedua penyerang itu absen. Ternyata mereka berdua absen karena positif COVID-19.

Arteta baru-baru ini membeberkan kondisi keduanya. “Situasi mereka untuk saat ini masih belum menentu,” buka Arteta yang dikutip Sportsmole.

 

Belum Fit

Menurut Arteta, kondisi kedua strikernya itu masih belum stabil. Meski ia mengakui Aubameyang kini sudah berlatih bersama timnya.

“Mereka berdua tengah menjalani situasi yang sulit. Lacazette masih belum berlatih dengan kami karena kondisinya masih belum membaik,”

“Sementara Aubameyang sudah berlatih bersama kami kemarin. Namun mereka mengalami dampak dari virus itu, mereka kini sakit,”

Belum Bisa Pastikan

Untuk situasi Aubameyang, Arteta tidak berani menjamin sang striker bisa bermain atau tidak di akhir pekan ini.

Ia masih akan memantau kondisi sang striker sebelum memutuskan apakah ia bisa bermain atau tidak.

“Saya tidak tahu apakah ia akan cukup fit untuk berlatih dan bersaing untuk bermain di akhir pekan ini. Saya tidak tahu itu,” ujarnya.

Laga Berat

Arsenal sendiri ditunggu laga berat di akhir pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di pertandingan pekan kedua EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?