Lawan Chelsea, Sergio Ramos Dipastikan Bela Real Madrid

robin -

Sergio Ramos

IDNGoal.news – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan informasi terkini mengenai skuatnya. Ia menyebut bahwa Sergio Ramos akan comeback di laga krusial itu.

Real Madrid ditunggu partai akbar di tengah pekan depan. Los Blancos akan bertandang ke Inggris untuk menghadapi Chelsea di leg kedua semi final Liga Champions.

Real Madrid berada dalam posisi yang kurang bagus di laga ini. Karena di leg pertama, mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan The Blues, sehingga mereka butuh setidaknya mencetak satu gol untuk lolos ke Final.

Zidane menyebut bahwa jelang laga ini, Real Madrid bisa diperkuat oleh Sergio Ramos. “Kondisinya [Ramos] sudah membaik,” buka Zidane kepada laman resmi Real Madrid.

Siap Bermain

Zidane mengonfirmasi bahwa Ramos saat ini sudah pulih seutuhnya dari cedera yang menimpanya.

Ia menyebut sang kapten sudah bisa tampil saat menghadapi Chelsea.

“Dia [Ramos] sudah kembali berlatih bersama kami dan itu adalah kabar yang bagus. Ia sudah siap untuk bermain bersama kami,”

Satu Meragukan

Zidane juga menuturkan bahwa ada satu pemain yang berpotensi comeback juga di laga ini. Ia adalah Ferland Mendy, namun ia masih belum bisa memastikan apakah sang bek cukup fit untuk bermain.

“Dia [Mendy] belum bisa bermain melawan Osasuna. Ia masih dalam proses memulihkan cdera,”

“Dia belum berlatih bersama kami, dan kami akan memantau apakah ia bisa bermain atau tidak di pertandingan hari Rabu nanti,” ujarnya.

Laga Selingan

Sebelum menghadapi Chelsea, Real Madrid akan kembali beraksi di ajang La Liga pada dini hari nanti.

Pasukan Los Blancos akan menjamu Osasuna di Estadio Alfredo Di Stefano pada pertandingan jornada ke-34 La Liga.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?