Lawan Huddersfield, MU Diminta Jaga Fokus

reza -

Manchester United

IDNGoal.news – Bek Manchester United, Ashley Young meminta rekan-rekannya untuk tidak terbuai dengan kemenangan besar atas Cardiff City baru-baru ini. Young menyebut timnya harus tetap menjaga fokus untuk pertandingan berikutnya melawan Huddersfield Town.

Manchester United baru-baru ini mendapatkan kemenangan besar di ajang Premier League. Berhadapan dengan Cardiff City, Setan Merah mampu meraih kemenangan telak dengan skor 5-1.

Pada tengah pekan nanti, setan merah akan kembali berlaga di ajang Liga Inggris. Kali ini mereka akan menjamu Huddersfield Town di Old Trafford untuk pertandingan Boxing Day.

Young sendiri menegaskan bahwa timnya harus bisa mengulangi performa yang sama di Old Trafford. “Kami ingin menjaga performa kami hari ini [vs Cardiff] demi para fans, para staff dan juga para pemain,” buka Young di halaman resmi Manchester United.

Jaga Kondisi

Young menyebut bahwa dalam beberapa minggu ke depan setan merah akan menghadapi banyak pertandingan, sehingga ia menilai seluruh timnya harus menjaga kondisi tubuh dengan baik agar bisa tampil optimal.

“Kami akan memasuki periode natal, dan di periode ini kami akan menjalani banyak pertandingan sehingga kami harus memulihkan diri kami dengan baik.”

“Kami juga harus berkonsentrasi di setiap laga yang akan kami mainkan, sehingga kami tidak boleh menatap terlalu jauh ke depan.”

Jaga Fokus

Young juga menegaskan bahwa pada ajang boxing day nanti, mereka harus fokus sepenuhnya menghadapi Huddersfield agar mereka bisa mendapatkan poin penuh pada laga tersebut.

“Pertandingan berikutnya kami akan menghadapi Huddersfield. Banyak media akan terus membicarakan kami, namun sebagai pemain kami hanya fokus untuk pertandingan ini.”

“Kami harus benar-benar konsentrasi pada laga ini. Kami akan menghadapi pertandingan yang berat lagi, namun untuk saat ini kami harus fokus ke Huddersfield.” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?