Lawan Palace, Mourinho Bimbang Tentukan Susunan Pemain Bertahan MU

reza - Liga Inggris

Jose Mourinho

IDNGoal.news – Sebuah pengakuan diberikan oleh Jose Mourinho. Pelatih Manchester United itu mengakui cukup kesulitan untuk menentukan kombinasi pemain bertahannya pada laga melawan Crystal Palace nanti malam.

United sendiri akan menghadapi Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris nanti malam. Mereka akan menjamu tim asal London itu di Old Trafford.

Pada pertandingan ini, Mourinho mengalami sebuah masalah. Pasalnya seluruh pemain bertahannya, khususnya para bek tengah yang ia miliki sudah pulih dari cedera dan siap bermain.

Mourinho mengakui bahwa pulihnya para pemain bertahan MU ini sedikit membuatnya kerepotan. “Situasi kami saat ini adalah kami memiliki lima bek tengah yang siap bermain,” buka Mourinho kepada halaman resmi Manchester United.

Mourinho mengakui bahwa dengan pulihnya para bek MU ini, ia akan cukup kesulitan untuk menentukan kombinasi yang pas untuk jantung pertahanan mereka.

“Saya sedikit mengalami kesulitan untuk menemukan kombinasi terbaik, bukan hanya karena masalah kualitas mereka tetapi juga karena situasi cedera mereka.”

manchester united

“Situasi kami cukup sulit karena beberapa pemain bertahan kami rentan mengalami cedera. Kami ingin ada kontinuitas dalam tim kami, namun ketika anda memainkan salah satu dari mereka, mereka mengalami cedera sehingga kami harus mengawali segala sesuatu dari awal lagi.”

Sejauh ini Mourinho lebih sering menduetkan Chris Smalling dan Victor Lindelof, dan Mourinho menyebut kombinasi kedua bek tengah ini bisa dikatakan cukup bagus.

“Victor memiliki kemampuan membangun permainan yang lebih baik dari Chris, jadi kami menemukan keseimbangan dalam kombinasi ini. Namun sekali lagi saya ulangi, mereka tidak sempurna karena tidak ada sesuatu di dunia ini yang sempurna, namun kombinasi mereka menghasilkan permainan yang cukup bagus.”

“Kami tahu bahwa Chris Smalling bisa memberikan keseimbangan bagi Lindelof. Dia punya kualitas yang bagus, terutama saat duel udara. Dia sangat tinggi dan sangat dominan.”

Manchester United saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara EPL. Mereka butuh poin maksimal agar kembali ke empat besar yang saat ini berjarak 7 poin dari posisi mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?