Lawan RB Leipzig, 3 Penggawa Real Madrid Bakal Absen

admin - Liga Champion

Selebrasi skuad Real Madrid untuk gol Vinicius Junior ke gawang Mallorca, La Liga 2022/23

IDNGoal.news – Real Madrid nampaknya tidak akan berada dalam kekuatan terbaik mereka melawan RB Leipzig. 3 penggawa Los Blancos dilaporkan bakal absen di laga ini.

Dini hari nanti Real Madrid akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan wakil Jerman, RB Leipzig.

Tim besutan Carlo Ancelotti itu tentu menargetkan kemenangan di laga ini. Maklum, mereka berstatus sebagai juara bertahan dan mereka ingin melanjutkan tren positif mereka sejak awal musim kemarin.

Dilansir Marca, Madrid tidak akan turun dengan tim terbaik mereka di laga ini. Ada tiga penggawa mereka yang harus absen di partai ini.

Siapa saja yang harus absen? Simak selengkapnya di bawah ini.

Benzema Fix Absen

Menurut laporan tersebut, Karim Benzema dipastikan harus absen di parta ini.

Sang striker mengalami cedera saat melawan Celtic. Carlo Ancelotti mengatakan kondisi sang striker mengalami cedera ringan.

Namun Benzema dikabarkan masih belum pulih benar dari cedera. Jadi ia akan diistirahatkan di laga ini.

Dua Bek Absen

Selain Benzema, dua bek Real Madrid juga dipastikan akan absen menghadapi Die Roten Bullen.

Bek pertama yang bakal absen adalah Eder Militao. Sang bek dilaporkan mengalami cedera hamstring saat berhadapan dengan Celtic.

Sementara Lucas Vazquez juga harus absen karena mengalami cedera otot saat melawan Real Mallorca. Jadi mereka berdua belum bisa bermain di laga ini.

Hazard Starter

Absennya Benzema ini akan membukakan jalan bagi Eden Hazard.

Sang playmaker bakal jadi starter di lini serang Madrid menggantikan peran Benzema, di mana ia akan diplot sebagai false nine.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?