Lawan Sheriff Tiraspol, Tiga Poin Harga Mati untuk MU

admin - UEFA Nations League

Ekspresi Erik ten Hag ketika melatih Manchester United pada musim 2022/2023

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag menegaskan bahwa timnya harus tampil all-out saat berhadapan dengan Sheriff Tiraspol. Manajer asal Belanda itu menargetkan kemenangan di laga ini.

Nanti malam, Manchester United akan memainkan pertandingan kedua fase grup Liga Europa. Mereka akan berhadapan dengan Sheriff Tiraspol di Moldova.

Kondisi kedua tim jelang laga ini cukup berbeda. MU kalah dari Real Sociedad dengan skor 1-0 di pertandingan pertama sementara tuan rumah menang 3-0 melawan Omonia.

Ten Hag menegaskan bahwa timnya harus kembali ke jalur kemenangan pada laga ini. “Saya rasa kami selalu mendapatkan tekanan di setiap pertandingan yang kami mainkan,” ujar Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Wajib Menang

Ten Hag tidak mau terlalu ambil pusing dengan kekalahan melawan Sociedad. Bagi sang manajer, kekalahan itu sudah berada di masa lampau.

Jadi Ten Hag menegaskan bahwa United harus bekerja keras di laga ini untuk bisa meraih tiga poin pertama mereka di Liga Europa.

“Kami selalu ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan. Jadi ketika kami kalah di pertandingan pertama, maka wajib hukumnya kami menang di pertandingan kedua, jadi kami tahu apa tugas kami di laga ini.”

Turunkan Skuat Terbaik

Ten Hag juga menggaransi bahwa MU tidak akan main-main saat bertandang ke Moldova di laga ini. Ia tidak mau ambil resiko timnya kalah di partai tersebut.

Alhasil Ten Hag menggaransi bahwa ia akan menurunkan tim terbaiknya untuk menghadapai Sheriff Tiraspol nanti.

“Kami selalu menurunkan tim terkuat kami di setiap laga. Jadi untuk pertandingan nanti kami akan menurunkan tim yang kuat,” ia menandaskan.

Pincang

Manchester United sendiri tidak bisa menurunkan skuat terbaik mereka. Karena ada beberapa pemain inti mereka yang mengalami cedera.

Marcus Rashford, Anthony Martial, Aaron Wan-Bissaka dan Donny van de Beek harus absen terlebih dahulu karena masih dalam pemulihan cedera.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?