Lawan Torino, Massimiliano Allegri Indikasikan Bakal Rotasi Skuat Juventus

admin - Liga Italia

Penyerang sayap Juventus, Angel Di Maria menderita cedera pada pekan ke-4 Grup H Liga Champions 2022/2023 melawan Maccabi Haifa saat laga baru berjalan 24 menit, Senin (11/10/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri membeberkan persiapan timnya jelang menghadapi Torino. Ia memastikan bahwa akan ada beberapa perubahan di skuat Juventus jelang laga ini.

Malam ini, Juventus akan melakoni laga krusial. Tim asal Turin itu akan mengunjungi tetangga mereka, Torino dalam partai bertajuk Derby Della Mole.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Juventus. Si Nyonya Tua baru-baru ini menelan dua kekalahan beruntun sehingga mereka ingin bangkit dari tren buruk itu.

Allegri mengatakan bahwa untuk laga ini, ia mungkin akan melakukan sejumlah perubahan dalam susunan timnya. “Untuk saat ini saya belum menentukan susunan pemain saya,” ungkap Allegri kepada laman resmi Juventus.

Simak situasi Juventus selengkapnya di bawah ini.

Bakal Rotasi

Allegri menyebut bahwa ia harus melakukan rotasi saat melawan Torino. Ia menyebut jadwal si Nyonya Tua di beberapa pekan ke depan bakal sangat padat sehingga ia harus menjaga kondisi timnya agar bisa melewati jadwal padat itu.

“Kami akan memasuki periode di mana kami akan menjalani banyak sekali pertandingan. Jadi kami perlu mengetahui siapa pemain kami yang butuh istirahat baik secara fisik maupun mental,” lanjut Allegri.

“Selain itu kami juga harus mempertimbangkan karakteristik lawan yang akan kami hadapi. Jadi ortasi itu merupakan opsi yang harus kami ambil.”

Galau Posisi Striker

Pada kesempatan yang sama, Allegri juga curhat mengenai kondisi lini serang Juventus. Ia mengaku galau mau menurunkan siapa di laga derbi nanti.

“Moise Kean tidak menjadi starter melawan Maccabi Haifa, karena di sesi latihan terakhir ia merasa kurang nyaman dan saya memilih untuk tidak memainkannya,” lanjut sang manajer.

“Untuk derby, saya harus memilih dua penyerang antara dia [Kean], Dusan Vlahovic dan Arek Milik,” imbuhnya.

Pincang

Jelang laga ini, skuat Juventus agak pincang. Sejumlah pemain inti mereka mengalami cedera dan tidak bisa tampil di laga ini.

Pemain-pemain itu adalah Paul Pogba, Federico Chiesa, Mattia De Sciglio, dan Angel Di Maria.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?