Lawan Tottenham, Manchester United Tidak akan Gentar

robin -

Skuad Manchester United

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic angkat bicara terkait duel timnya kontra Tottenham. Ia menegaskan bahwa timnya tidak gentar menghadapi tim asal London Utara itu.

Manchester United akan melakoni laga kandang sebelum jeda internasional. Mereka akan menjamu Tottenham di pertandingan pekan keempat EPL.

Laga ini diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya kedua tim ini diperhitungkan sebagai penantang gelar juara EPL musim ini.

Matic menyebut bahwa MU sudah siap untuk berhadapan dengan Tottenham. “Kami sudah tahu bagaimana cara mereka bermain, terutama di beberapa pekan terakhir,” ujar Matic kepada United Review.

 

 

Berikan yang Terbaik

Matic juga menegaskan bahwa timnya tahu Tottenham punya kualitas yang bagus. Namun ia yakin timnya bisa menang jika mereka memberikan kemampuan terbaik mereka.

“Saya rasa pertandingan melawan Tottenham ini akan sulit dan memang mereka selalu sulit untuk dihadapi.”

“Mereka memiliki tim yang bagus dan juga manajer yang hebat yang juga mengenal kami dengan baik. Kami akan memberikan yang terbaik untuk menang.”

Tidak Diuntungkan

Tottenham datang ke MU dalam kondisi yang kurang baik, mengingat mereka memainkan tiga pertandingan dalam satu pekan terakhir sebelum jumpa MU.

Namun Matic menegaskan bahwa timnya tidak diuntungkan dengan situasi tersebut.

“Ya, mereka [Tottenham] menjalani situasi yang berat, namun kami juga menjalani pertandingan yang berat pula pekan ini.” ujarnya.

Jaga Rekor

Manchester United memiliki rekor pertemuan yang baik jumpa Tottenham.

Mereka hanya kalah satu kali dari enam pertemuan terakhir mereka melawan tim asal London Utara itu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?