Lebih dari Kecewa, Ronaldo Frustrasi, Muak, dan Capek Harus Menggendong Pemain MU!

admin - Liga Inggris

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo tidak asal-asalan meminta Manchester United melepasnya pada awal musim 2022/2023. Ronaldo disebut kecewa berat bahkan frustrasi dengan mentalitas para pemain muda di skuad United.

Ronaldo telah membuat keputusan soal masa depannya di United. Pemain 37 tahun itu meminta United melepasnya jika memang ada tawaran yang tepat dari klub lain.

Ronaldo kecewa dengan level di mana United berada. Ronaldo merasa manuver yang dilakukan United di bursa transfer dianggap belum meyakinkan. Ronaldo menilai United harus membeli tiga atau pemain top.

Tapi, penyebab Ronaldo merasa tidak punya ambisi yang sama dengan United bukan hanya soal transfer. Ada juga soal mentalitas para pemain di skuad United.

Frustrasi!

Ronaldo secara sensasional pulang ke Old Trafford musim 2021/2022 lalu. Saat itu, Ronaldo diharapkan bisa jadi kunci kebangkitan United dari situasi sulit. Tapi, yang terjadi justru United semakin berada dalam kondisi pelik.

“Saya ngobrol banyak dengan Ronaldo soal ini dan saya mengerti tentang rasa frustrasinya yang telah mendidih, mendidih, dan mendidih sepanjang tahun,” bukan rekan Ronaldo, Piers Morgan.

United menutup musim 2021/2022 tanpa gelar juara. Ronaldo tampil bagus pada level individu, dengan menjadi top skor klub. Tapi, aksi Ronaldo bahkan tidak mampu membawa United finis di empat besar Premier League.

“Ingat, Ronaldo datang ke United lagi karena dia yakin bisa memenangkan banyak hal bersama mereka dan percaya bahwa dia bakal menjadi roda penggerak yang hilang dan mereka bukan hanya lolos ke Liga Champions akan tetapi juara Premier League,” tegas Piers Morgan.

Kecewa, Muak, dan Capek

Ronaldo kecewa berat dengan kualitas skuad United. Karena itu, eks pemain Juventus meminta klub mendatangkan bintang baru di bursa transfer. Secara khusus, Ronaldo kecewa betul dengan kualitas dan mentalitas pemain muda United.

“Saya pikir Ronaldo sangat kecewa dengan tingkat dedikasi, etos kerja, antusiasme, dan keinginan untuk menang, belum lagi rasa lapar skuad Manchester United itu. Terutama beberapa pemain muda.”

“Orang ini seharusnya menjadi masalah di Manchester United. Ronaldo bukan masalah, dan dia akan pergi, saya pikir, karena dia benar-benar muak dan lelah harus menggendong skuad itu,” tegas Piers Morgan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?