Lebih Mahal, Barca Siap Lepas Malcom ke Klub Asal China

reza -

Malcom

IDNGoal.news – Barcelona dikabarkan telah menyepakati untuk melepas salah satu pemainnya pada bursa transfer musim dingin. Pemain yang akan dilepas yakni winger yang baru datang pada awal musim yakni Malcom.

Malcom didatangkan oleh Barcelona pada awal musim 2018/19 yang lalu. Pemain berusia 21 tahun dibeli oleh Barca dengan harga 40 juta euro dari Bordeaux. Saat itu, Barca harus bersaing ketat dengan AS Roma untuk mendapatkan Malcom.

Namun, Barca kini dalam posisi siap untuk menjual Malcom. Sebab, pemain asal Brasil itu mengalami sejumlah kendala adaptasi dan sulit untuk bisa menembus tim utama. Opsi untuk menjual pun terbuka meskipun dia baru saja direkrut.

Barca Siap Jual Malcom

Dikutip dari Diario AS, Barcelona memang telah mendapatkan tawaran yang cukup mahal dari klu asal peserta Chinese Super League. Tidak sebutkan mama klub yang tertarik pada jasa Malcom.

Namun, Diario AS menyebut berapa dana yang akan dikucurkan untuk transfer Malcom. Jika sepakat untuk menjualnya, maka Barca akan mendapatkan dana segar senilai 65 juta euro. Harga ini lebih mahal dari harga beli Malcom di awal musim.

Barca dikabarkan telah menerima tawaran transfer Malcom tersebut.

Seperti diketahui, Barcelona punya jalinan apik dengan klub di Chinese Super League yakni Guangzhou Evergrande. Barca dua kali terlibat dalam transaksi jual beli dengan pihak Guangzhou dalam transfer Paulinho.

Malcom Sulit Bersaing

Jalan karir Malcom di Barcelona cukup terjal. Menit bermain yang dia dapatkan untuk tampil skuat utama Barca sangat minim. Sejauh ini, pemain berusia 21 tahun baru bermain selama 296 menit di semua kompetisi.

Malcom harus menjalani persaingan yang sangat ketat di sektor winger Barca. Pesaing utama yang harus dia hadapi adalah Ousmane Dembele. Seperti diketahui, meskipun bermasalah dengan disiplin, Dembele adalah pemain kesayangan Ernesto Valverde.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?