Leeds United Tolak Tawaran Perdana Arsenal untuk Raphinha

admin - Liga Inggris

Pemain Leeds United Raphinha.

IDNGoal.news – Rencana Arsenal untuk mendatangkan Raphinha tidak berjalan mulus. Mereka mendapatkan penolakan dari Leeds United untuk transfer sang winger.

Arsenal saat ini sedang mencoba untuk memperkuat lini serang mereka. The Gunners butuh pemain sayap baru karena stok pemain sayap mereka cukup terbatas.

Belakangan nama Raphinha disebut-sebut jadi incaran Arsenal. Mikel Arteta dikabarkan kesengsem dengan pemain asal Brasil yang tampil istimewa di Leeds United tersebut.

Dilansir The Athletic, Arsenal sudah melepaskan tawaran perdana mereka. Namun sayangnya tawaran itu gagal total.

Simak situasi transfer Raphinha di bawah ini.

Tawaran Perdana

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal sudah melepaskan tawaran perdana ke Leeds United untuk Raphinha.

Laporan itu tidak merinci berapa besar nilai tawaran tersebut. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Leeds United.

Ini dikarenakan pihak Leeds menganggap tawaran Arsenal terlalu kecil sehingga mereka menolak tawaran tersebut.

Posisi Kuat

Laporan itu mengklaim bahwa Leeds saat ini berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Raphinha. The Whites dilaporkan enggan untuk menjual sang winger.

Ini disebabkan Raphinha adalah pemain terbaik mereka di musim lalu. Jadi ia sangat dibutuhkan Leeds mengingat mereka berhasil selamat dari degradasi.

Jadi posisi Leeds saat ini adalah mereka tidak akan menjual Raphinha kecuali ada tawaran sebesar 60 juta pounds masuk ke meja mereka. Jadi Arsenal harus menaikkan tawaran mereka jika mereka mau merekrut sang pemain.

Ingin ke Spanyol

Laporan yang beredar di Inggris mengklaim bahwa Raphinha sebenarnya ingin pindah ke Spanyol. Ia sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona.

Namun situasi finansial Barcelona saat ini sedang buruk, sehingga mereka kesulitan membayar mahar yang diminta Leeds untuk sang pemain.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?