Lega! Rafael Leao Ogah ke Chelsea, Siap Teken Kontrak Baru di Milan

admin - Liga Inggris

Pertandingan Sampdoria vs AC Milan di Serie A 2022/2023

IDNGoal.news – Kabar bagus didapat fans AC Milan setelah Rafael Leao dikabarkan enggan gabung Chelsea dan ingin segera teken kontrak baru di San Siro.

Leao kini telah jadi pemain yang berbeda jauh dibanding pertama kali menginjakkan kaki di Italia pada musim panas 2019 silam. Kini ia telah berkembang jadi pemain yang lebih hebat.

Menurut Transfermarkt, market value Leao pun naik drastis berkali-kali lipat. Dari awalnya cuma belasan juta euro kini menjadi sekitar 70 juta euro.

Leao kini jadi salah satu pemain terbaik di Serie A. Ia bahkan sempat dipilih menjadi MVP musim 2021/2022 kemarin.

Kontrak Leao di Milan

Sekarang ini masa depan Rafael Leao di AC Milan sedikit tidak jelas. Kontraknya berlaku sampai musim panas 2024.

Milan ingin memperpanjang masa kerja Leao. Kabarnya Rossoneri pun sudah menggelar negoisasi.

Namun usaha mereka menemui hambatan terkait gaji. Leao disebut ingin mendapat bayaran sekitar tujuh juta euro per musim, namun Milan keberatan memenuhi permintaan sang winger.

Gaji Leao sendiri sekarang hanya dua juta euro per musim. Milan sendiri hanya siap memberikannya enam juta euro per tahun.

Chelsea Terus Pepet Leao

Sebelumnya ada kabar bahwa situasi Rafael Leao di AC Milan dipantau oleh Chelsea. Mereka kemudian disebut bertekad membawa Leao ke Stamford Bridge.

Bahkan Chelsea disebut melepas penawaran besar pada Milan pada deadline day musim panas 2022 kemarin. Namun Rossoneri menolaknya.

Tapi sekarang Chelsea disebut tak ingin menyerah dalam perburuan Leao. Mereka masih bertekad untuk bisa membajak sang winger dari Milan.

Leao Ingin Bertahan di Milan

Namun usaha Chelsea tampaknya bakal sia-sia saja. Pasalnya Rafael Leao dikabarkan enggan pindah ke Stamford Bridge.

Kabar ini dilaporkan oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu mengklaim bahwa Leao masih ingin bertahan di Milan.

Bahkan ia siap meneken kontrak baru di San Siro. Bahkan jika bisa, ia disebut ingin segera meneken kontrak tersebut.

Leao sendiri ingin segera teken kontrak baru karena dorongan beberapa faktor. Salah satunya adalah akan digelarnya Piala Dunia 2022.

Ia juga mencemaskan utangnya sebesar 19 juta euro pada Sporting Lisbon. Namun Leao juga disebut menegaskan selama masih belum teken kontrak baru ia masih akan tetap bekerja semaksimal mungkin bagi Milan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?