Legenda Arsenal Prediksi Manchester United Tidak Bakal Menang di Kandang Aston Villa

robin - Uncategorized

Mikel Arteta

IDNGoal.news – Legenda Arsenal, Paul Merson memberikan prediksi terkait jalannya pertandingan Aston Villa vs Manchester United dini hari nanti. Ia menilai Setan Merah tidak akan meraih poin penuh di laga ini.

Manchester United dijadwalkan melakoni laga tandang di pekan ke-22 EPL. Mereka akan menyambangi Villa Park untuk menghadapi Aston Villa.

MU memiliki modal yang apik jelang laga ini. Pasalnya mereka baru saja mengalahkan anak asuh Steven Gerrard itu di ajang FA Cup pada awal pekan kemarin.

Namun Merson meragukan MU bisa menang lagi di laga ini. “Manchester United saat ini sedang kacau balau dan saya sudah mengatakan itu sejak lama sekali,” ujar Merson kepada Sportskeeda.

Performa Tidak Meyakinkan

Menurut Merson, Manchester United menunjukkan performa yang tidak meyakinkan belakangan ini. Sehingga ia sangsi apakah anak asuh Ralf Rangnick bisa menang di Villa Park.

“Saya tahu mereka memenangkan beberapa pertandingan bersama Ralf Rangnick. Namun performa mereka sangat buruk dan saya rasa mereka tidak akan bisa mengalahkan Aston Villa di akhir pekan ini,”

“Lihat di dua pertandingan tandang terakhir mereka, United membutuhkan penalti telat Ronaldo untuk mengalahkan Norwich City dan mereka ditahan imbang oleh Newcastle. Saya rasa itu sudah cukup untuk menggambarkan situasi mereka,”

Villa Lebih Baik

Lebih lanjut, Merson menilai kemenangan 1-0 MU atas Villa di ajang FA Cup tidak bisa dijadikan patokan. Ia menilai tim besutan Steven Gerrard itu bermain dengan sangat baik dan lebih layak menang di laga itu.

“Kita bisa lihat di pertandingan FA Cup, Villa bermain jauh lebih baik ketimbang Manchester United. Saya rasa mereka akan menghabisi Manchester United di kesempatan kali ini,”

“Villa memang berada di posisi 14 klasemen sementara, namun saya tidak bisa melihat Manchester United memenangkan laga itu. Sebuah tim yang bagus selalu mengalahkan sekolompok individual, dan Manchester United saat ini bukanlah tim yang bagus melainkan hanya sekelompok individu,” ujarnya.

Lebih Kuat

Manchester United sendiri dilaporkan bakal lebih tangguh di laga ini. Karena beberapa pemain mereka bisa tampil di laga ini.

Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, Harry Maguire dan Phil Jones dikonfirmasi siap beraksi melawan Villa nanti malam.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?