Legenda Liverpool Kompori Manchester United untuk Bajak Thomas Tuchel

admin - Liga Inggris

Thomas Tuchel

IDNGoal.news – Jamie Carragher kembali mengompori Manchester United untuk merekrut Thomas Tuchel di musim panas nanti. Ia menilai manajer asal Jerman itu bakal jadi sosok yang bagus untuk menangani Setan Merah.

Chelsea saat ini berada dalam situasi yang buruk. Aktivitas mereka dilumpuhkan Pemerintah Inggris karena afiliasi pemilik mereka, Roman Abramovich dengan Vladimir Putin.

Situasi ini kabarnya membuat resah ruang ganti Chelsea. Beredar kabar bahwa para pemain dan manajer Chelsea mulai mempertimbangkan untuk cabut dari Stamford Bridge di musim panas nanti.

Carragher percaya MU harus mencoba untuk membajak Tuchel jika sang manajer cabut di musim panas nanti. “Saya rasa semua ini akan tergantung kepada Manchester United,” buka Carragher kepada Sky Sports.

Situasi Tidak Kondusif

Menurut Carragher, situasi Chelsea saat ini jauh dari kata kondusif. Ia menilai Tuchel tidak bisa bekerja dengan maksimal di klub yang masa depannya terombang-ambing seperti itu.

Jadi ia menilai demi kebaikan karirnya, Tuchel memang harus cabut dari Chelsea di musim panas nanti.

“Situasi di Chelsea saat ini memang sedang tidak bagus, dan para pemain dan pelatih harus memikirkan masa depan mereka. Namun situasi ini bisa berubah jika kepemilikan baru klub ini bisa segera disahkan sehingga musim mereka bisa berlanjut,”

Saling Membutuhkan

Carragher menyebut bahwa Tuchel dan MU saat ini berada di posisi yang saling membutuhkan. Jadi ia menilai Tuchel harus mempertimbangkan untuk melatih MU di musim panas nanti.

“Kita tahu ada klub-klub yang mengincar para pemain dan juga manajer Chelsea. Manchester United salah satunya,”

“Dia [Tuchel] adalah salah satu manajer terbaik di dunia dan Manchester United sedang mencari manajer seperti dia. Jadi keduanya bisa saling bekerja sama, meski Tuchel baru-baru ini mengatakan bahwa ia berkomitmen kepada Chelsea,” ujarnya.

Sedang Dikebut

Saat ini Chelsea sedang mengupayakan agar penjualan klub mereka bisa segera terealisasi.

The Blues dilaporkan sudah mendapatkan izin dari Pemerintah Inggris untuk mengurus penjualan klub mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?