Legenda Liverpool: Sadio Mane Ingin Pindah ke Bayern Munchen

admin - Liga Inggris

Final Liga Champions 2022 Liverpool vs Real Madrid: Sadio Mane vs Luka Modric

IDNGoal.news – Mantan gelandang Liverpool Dietmar Hamann mengklaim kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munchen sangat mungkin terjadi. Sebab, Mane memang ingin pindah ke Bayern.

Mane merupakan salah satu pemain penting di lini serang Liverpool. Namun, pemain asal Senegal tersebut sudah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan The Reds.

Kontrak Mane di Liverpool masih tersisa setahun lagi. Tapi Mane ingin ingin cabut dari Anfield pada musim panas 2022 ini.

Bayern Munchen diketahui sebagai peminat beratnya. Mereka sangat membutuhkan Mane berhubung Robert Lewandowski juga ingin hengkang.

Mane Bakal Gabung Bayern

Dietmar Hamann, yang pernah bermain untuk Bayern Munchen dan Liverpool berbicara tentang masa depan Sadio Mane. Dia mengklaim pemain internasional Senegal itu akan bergabung dengan Bayern pada musim panas ini.

“Ya, yang saya dengar adalah dia ingin datang ke Munich,” kata Hamann kepada talkSPORT.

“Dia menjelaskan bahwa dia pikir waktunya di Liverpool sudah habis dan dia ingin datang dan sekarang ini masalah berapa banyak yang diinginkan Liverpool untuknya.”

Mane Gantikan Lewandowski

Hamann juga mengklaim bahwa Bayern kemungkinan besar akan membiarkan Robert Lewandowski pindah ke Barcelona dan mengontrak Mane sebagai penggantinya.

“Jelas, Robert Lewandowski ingin bergabung dengan Barcelona,” lanjutnya.

“Dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, jadi saya pikir Bayern Munchen ingin menyelesaikan kedua kesepakatan dalam beberapa hari ke depan atau beberapa minggu ke depan.

“Tapi saya pikir sangat mungkin dia memainkan sepak bolanya di sini tahun depan.”

Pengganti Lewandowski

Apabila Lewandowski benar-benar pergi, Hamann menganggap Bayern juga perlu mendatangkan penyerang yang lebih muda. Hamann menilai Sasa Kalajdzic dari Stuttgart sangat cocok untuk Bayern.

“Jika Lewandowski pergi, mereka jelas harus mendatangkan penyerang tengah yang lebih muda,” tegasnya.

“Sasa Kalajdzic dari Stuttgart adalah seseorang yang telah bermain dengan baik. Saya pikir mereka mengejarnya seolah-olah Mane telah memainkan peran itu di tengah, saya tidak terlalu menyukainya di sana dan saya pikir dia jauh lebih efektif di sisi kiri.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?