Legenda MU Prediksi Casemiro Sedikit Lagi Jadi Pemain Inti Setan Merah

admin - Liga Inggris

Aksi Casemiro pada laga melawan Southampton di pekan ke-7 Premier League 2022/2023, Sabtu 27 Agustus 2022

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Paul Scholes memberikan prediksi mengenai masa depan Casemiro. Ia optimistis bahwa sang gelandang sedikit lagi akan jadi pemain inti di lini tengah Manchester United.

Casemiro resmi membuka lembaran baru dalam karirnya di musim panas ini. Ia memutuskan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United.

Namun start Casemiro di skuat MU tidak mulus. Sejauh ini ia lebih banyak duduk di bangku cadangan Setan Merah ketimbang menjadi starter.

Scholes menilai hanya masalah waktu sebelum Casemiro jadi starter di skuat MU. “Saya rasa keputusan Ten Hag mencadangkannya itu tidak mengejutkan,” buka Scholes kepada BT Sports.

Simak komentar lengkap legenda MU itu di bawah ini.

Masih Proses Adaptasi

Menurut Scholes, Ten Hag sengaja tidak memainkan Casemiro sebagai starter. Karena sang gelandang masih beradaptasi dengan liga baru.

Jadi ia menilai wajar jika Ten Hag lebih mempercayai Scott McTominay menjadi starter ketimbang Casemiro.

“Dia tidak bermain [sebagai starter] di empat pertandingan sebelumnya karena ia masih belum terbiasa di Premier League. Jadi Ten Hag akan memilih pemain yang sudah beradaptasi dengan baik dalam sistemnya,” terang Scholes.

Hanya Masalah Waktu

Scholes sendiri optimistis bahwa Casemiro akan segera menjadi starter. Ia menilai performa sang gelandang semakin membaik dari hari ke hari dan ia yakin ia bakal segera jadi starter.

“Kita tahu bahwa Casemiro adalah pemain yang berkualitas. Ia sedang berusaha keras untuk bisa menjadi starter di tim ini,” lanjut Scholes.

“Dia bermain dengan baik, namun itu tidak cukup. Pekan lalu ia bermain dengan cerdas dan menunjukkan pengalamannya, jadi saya rasa ia pasti akan jadi starter di tim ini. Hanya saja ia harus bersabar sedikit lagi,” imbuh sang legenda.

Penampilan Apik

Pada tengah pekan kemarin Casemiro diberi kesempatan menjadi starter. Ia dimainkan sejak awal saat MU menghadapi Sheriff Tiraspol.

Penampilan sang gelandang tergolong apik di partai tersebut. Ia berhasil mengawal lini tengah MU sehingga mereka menang dengan skor 2-0 di Moldova.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?