Legenda MU Sanjung Kebangkitan Luke Shaw

admin - Liga Inggris

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Patrice Evra baru-baru ini memberikan sanjungan kepada Luke Shaw. Ia menyebut sang bek kini sudah bangkit dan merebut kembali posisinya sebagai bek kiri utama MU.

Di awal musim 2022/23 ini, Shaw memang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ini disebabkan Tyrell Malacia bermain dengan baik di sisi kiri pertahanan MU sehingga Shaw harus mendekam di bangku cadangan.

Di tiga pertandingan terakhir, Shaw kembali mendapatkan kepercayaan untuk menjadi starter. Ia menjawab kepercayaan Erik Ten Hag dengan sangat baik, di mana ia berhasil membawa MU menang tiga kali beruntun.

Evra mengaku terkesan melihat penampilan Shaw itu. “Erik Ten Hag membuat keputusan besar dengan mengembalikan Luke Shaw ke dalam tim, dan kita harus memberikannya kredit atas keputusan itu,” ujar Evra kepada Betfair.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

Performa Cakep

Evra menyebut bahwa Shaw memanfaatkan kesempatan yang diberikan Ten Hag itu dengan baik. Sang bek menunjukkan penampilan yang ciamik selama menjadi starter.

Evra menyebut sang bek mulai menunjukkan kemampuannya sebagai bek kiri utama MU dan itu membuat sang legenda puas.

“Saya rasa dia [Shaw] bermain dengan baik di beberapa pertandingan terakhir dan kita harus memberikannya kredit yang layak,” terang Evra.

Situasi yang Bagus

Evra sendiri senang melihat keberanian Ten Hag merotasi para pemainnya. Ia menilai rotasi ini penting agar ada kompetisi yang sehat di antara para pemain Setan Merah.

“Saya rasa Luke Shaw mungkin sudah muak mendengar orang-orang mengatakan bahwa Malacia adalah titisan Patrice Evra,” lanjut Evra.

“Ia mungkin muak merasa hanya jadi pemain pelapis dan ia membuktikan bahwa orang-orang itu salah. Saya pribadi sangat senang melihat ada persaingan yang sengit di posisi bek sayap,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan akan bermain lagi di EPL besok. Mereka akan menjamu Newcastle di pertandingan pekan ke-11 EPL.

Di laga ini Luke Shaw kemungkinan besar masih akan menjadi starter di sisi kiri lini pertahanan Setan Merah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?