Legenda MU Terkesan dengan Debut Antony: Dia Bakal Jadi Pemain Top!

admin - Liga Inggris

Momen gol Antony ke gawang Aaron Ramsdale di laga Manchester United vs Arsenal, Premier League 2022/23

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Jaap Stam memberikan pendapatnya terkait debut Antony di skuat Manchester United. Ia menilai sang penyerang berpotensi jadi pemain top bagi Setan Merah.

Manchester United berhasil menuntaskan transfer Antony. Mereka mendatangkan penyerang sayap Ajax itu beberapa hari sebelum bursa transfer ditutup.

Erik Ten Hag secara mengejutkan menjadikannya starter saat melawan Arsenal. Meski kurang dari sepekan berlatih, namun Antony sukses mencetak gol di laga debutnya tersebut.

Stam mengaku terkesan melihat debut sang penyerang. “Saya rasa gol itu sangat penting untuk kepercayaan dirinya,” ujar Stam kepada Bet365.

Baca komentar lengkap bek legendaris MU itu di bawah ini.

Debut yang Oke

Stam mengaku terkesan melihat Antony yang sukses mencetak gol di laga debutnya. Ia menilai cukup sulit bagi pemain baru untuk langsung nyetel, apalagi ia hanya berlatih beberapa hari sebelum laga dimulai.

“Saya rasa sangat bagus ia langsung bermain dengan baik sejak awal. Ia sangat ingin menggiring bola dan ia banyak meminta bola dari rekan-rekannya,” lanjut Stam.

“Ia mencoba menciptakan sesuatu di atas lapangan. Saya rasa tidak mudah bagi pemain manapun untuk langsung membuat dampak yang besar di laga pertama mereka, dan ia sukses melakukan itu,” ia menambahkan.

Bakal Jadi Pemain Oke

Stam optimis bahwa Antony berpotensi jadi pemain yang top bagi MU. Karena ia menilai sang penyerang masih bisa berkembang pesat bersama Setan Merah.

Ia berharap Antony bisa segera nyetel agar ia bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama skuat Setan Merah.

“Anda bisa lihat anak ini punya bakat yang spesial karena ia berhasil mencetak gol saat diberi kesempatan. Ia punya penyelesaian akhir yang tajam, dan semoga ia segera menyatu dengan timnya karena anak ini bisa jadi pemain yang hebat di masa depan,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United seharusnya berhadapan dengan Crystal Palace di akhir pekan ini. Namun pertandingan ini ditunda karena Premier League menetapkan masa berkabung atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Jadi Manchester United baru akan bermain di pekan depan. Mereka akan mengunjungi Moldova untuk berhadapan dengan Sheriff Tiraspol di lanjutan Liga Europa.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?