Leicester City vs Liverpool, The Foxes Timpang Tapi Masih Berbahaya Bagi The Reds

robin - Uncategorized

Brendan Rodgers

IDNGoal.news – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kondisi Leicester City sekarang memang dalam kondisi pincang namun mereka tetap tim yang berbahaya dan itu terlihat di laga lawan Manchester City.

Leicester baru saja berduel lawan Manchester City di Boxing Day. Di laga tersebut mereka tampil tanpa beberapa pemain intinya.

Di babak pertama Man City sempat menghabisi Leicester dan mencetak empat gol. Akan tetapi Leicester bangkit di babak kedua.

Mereka mencetak tiga gol. Namun Man City menambah dua gol lagi dan mereka menang 6-3 atas Leicester.

Leicester tak Sempurna Tapi Tetap Berbahaya

Jurgen Klopp mengatakan bahwa saat ini skuat Leicester City memang pincang. Mereka tak diperkuat sejumlah pemain karena cedera.

Namun Klopp menegaskan Liverpool tak bisa memandang sepele Leicester. Apalagi setelah tim asuhan Brendan Rodgers itu memberikan perlawanan sengit di laga lawan Manchester City.

“Leicester tidak dalam situasi yang sempurna karena mereka mengalami (sejumlah pemain yang) cedera dan, saya tidak yakin, tetapi mungkin masih ada kasus COVID,” bukanya pada situs resmi Liverpool.

“Kami melawan mereka hanya beberapa hari yang lalu dan mereka cukup kuat di pertandingan itu. Kemarin, kami keluar untuk latihan ketika skornya 4-0 [kalah dari Manchester City] dan kemudian tiba-tiba seseorang memberi tahu saya bahwa skornya 4-3. ‘Oh wow!'” seru Klopp.

“Mereka jelas dekat [meraih hasil imbang], mereka tim yang bagus. Apa yang dilakukan Brendan di sana sangat luar biasa, itulah mengapa itu akan sulit bagi kami, tentu saja, tetapi kami akan mencobanya,” tegas Klopp.

Daftar Para Pemain Leicester yang Tumbang

Di laga lawan Liverpol nanti, Leicester City mungkin tak akan bisa memainkan lebih dari lima pemainnya. Sebagian besar karena cedera.

Dimulai dari James Justin yang cedera lutut. Lalu ada Wesley Fofana yang patah kaki.

Danny Ward maupun Harvey Barnes sempat absen lawan Liverpool dan Manchester City. Ada kemungkinan mereka akan absen lagi di laga kali ini.

Caglar Soyuncu juga cedera hamstring dan bakal absen lawan Liverpool. Demikian pula dengan Patson Daka dan Ricardo Pereira yang sama-sama bermasalah dengan kakinya.

Jamie Vardy mengalami cedera hamstring namun diperkirakan bisa main lawan Liverpool. Demikian pula dengan Jonny Evans.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?