Lewandowski Kemungkinan Cabut dari Bayern, Arsenal Siaga Satu

admin - Liga Champion

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merayakan golnya ke gawang Dynamo Kiev dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions

IDNGoal.news –Klub Premier League Arsenal dikabarkan ikut bersaing dalam perburuan bomber milik Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Bayern dan Lewandowski telah bekerjasama sejak 2014 silam. Namun kini ada kemungkinan besar keduanya akan berpisah.

Sebab kontrak Lewandowski tersisa 18 bulan saja. Pihak Bayern disebut belum membuka pintu untuk menggelar negosiasi kontrak baru.

Dari sini ada kabar bahwa Lewandowski mungkin saja bakal cabut dari Bayern. Striker Polandia itu sendiri disebut tak menutup pintu pindah ke liga lain musim depan.

Arsenal Incar Lewandowski

Robert Lewandowski sudah membantu Bayern Munchen meraih banyak gelar juara. Namun demikian klub Bundesliga itu disebut ragu untuk memberikan kontrak baru bagi Lewandowski.

Apalagi kontrak berdurasi panjang. Hal ini tak lepas dari faktor usia. Lewandowski sekarang sudah berumur 33 tahun.

Kabar tersebut diklaim oleh FourFourTwo. Laporan itu juga menyebut bahwa situasi ini didengar oleh Arsenal.

The Gunners pun langsung siap siaga. Mereka dikabarkan ingin memboyong Lewandowski jika ia jadi cabut dari Bayern.

Namun Arsenal tentu tak sendirian mengejar tanda tangan Lewandowski. Mereka juga harus bersaing dengan klub seperti Manchester United, Manchester City, hingga Chelsea.

Arsenal Memburu Striker Baru

Arsenal sendiri sekarang memang sedang getol mencari striker baru. Pasalnya mereka sudah berpisah dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Penyerang lainnya, Alexandre Lacazette, tampaknya juga akan cabut musim depan. Sebab ia mungkin tak akan memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Sementara itu, Bayern Munchen sendiri kabarnya sudah menyiapkan calon pengganti Robert Lewandowski. Mereka dikabarkan berniat mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?