Lewat Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan ke MU: Percaya Diri, Harus Juara!

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo telah menyampaikan pesan ke ruang ganti Manchester United. Lewat Bruno Fernandes, rekannya di timnas Portugal, Ronaldo ingin pemain United percaya diri dan musim ini harus meraih gelar juara.

Ronaldo belum bergabung dengan skuad United walau transfernya sudah rampung beberapa waktu lalu. Sebab, begitu proses transfer pemain 36 tahun itu usai, dia harus segera bergabung dengan timnas Portugal.

Ronaldo sendiri undur diri lebih cepat dari timnas Portugal. Dia mendapat kartu kuning pada duel lawan Rep. Irlandia dan bakal absen karena akumulasi kartu saat berjumpa Azerbaijan pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pesan Ronaldo

Ronaldo kembali ke Manchester United setelah 12 tahun lalu memutuskan hengkang. United membelinya dari Juventus dengan harga 15 juta euro, ditambah dengan sejumlah bonus yang harus dibayar sesuai klausul yang telah disepakati.

Kehadiran Ronaldo diyakini membawa optimisme baru ke skuad United. Setelah tiga musim tanpa gelar juara bersama Ole Gunnar Solskjaer, United kini siap merebut trofi pertamanya menyusul kedatangan Ronaldo.

“Para pemain dan staf pelatih sekarang percaya bahwa mereka memiliki skuad terbaik di liga dan dapat memenangkan Premier League musim ini,” kata sumber di dalam skuad United yang enggan disebut namanya dikutip dari talkSPORT.

“Ronaldo juga telah berbicara dengan Bruno Fernandes dan mengatakan kepadanya untuk memberi tahu pemain lain bahwa mereka perlu memenangkan trofi tahun ini,” sambungnya.

Harus Percaya Diri

Walau tiga musim terakhir kesulitan meraih gelar, United kini diprediksi bakal jadi kandidat juara. Sebab, selain Ronaldo, United juga membawa Raphael Varane dengan segudang prestasi yang diraih di Real Madrid dan timnas Prancis.

Ronaldo pun meminta para pemain United untuk bermain lebih percaya diri pada musim ini. “Mereka [pemain United] harus bekerja keras dan mulai percaya diri,” katanya.

“Para pemain tidak berhenti berbicara tentang Ronaldo sejak dia menandatangani kontrak dan mereka tidak sabar untuk berlatih dan bermain bersamanya,” tutup sumber tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?