Lho! Setelah Konate, Liverpool Stop Beli Pemain Baru?

robin -

Jurgen Klopp

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tak bakal mendatangkan pemain baru lagi setelah sukses memboyong Ibrahima Konate.

Liverpool musim panas ini pasif dalam perburuan pemain baru. Padahal mereka dikaitkan dengan banyak pemain.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu dikaitkan dengan sejumlah pemain dari lini tengah sampai depan. Namun sejauh ini mereka baru mendatangkan satu pemain saja yakni Ibrahima Konate.

Ia dibeli dari RB Leipzig. Liverpool mengeluarkan dana 36 juta pounds untuk menebusnya demi menambal masalah di lini belakang.

 

 

Gosip Pemain Baru Liverpool

Setelah Ibrahima Konate, Liverpool diprediksi akan mencari gelandang baru. Sebab mereka baru saja ditinggalkan oleh Georginio Wijnaldum.

Liverpool pun dikaitkan dengan nama top seperti Nicolo Barella, Saul Niguez, sampai Renato Sanches. Mereka juga disebut akan mencari pemain baru di lini serang.

Beberapa nama juga dikaitkan dengan The Reds. Sebut saja Federico Chiesa dan Domenico Berardi.

Liverpool pun makin diyakini bakal membeli pemain baru. Sebab mereka berencana melepas beberapa pemain seperti Divock Origi dan Xherdan Shaqiri.

Liverpool tak Beli Pemain Baru

Liverpool sebelumnya juga sudah melepas sejumlah pemain pelapisnya. Di antaranya Marko Grujic dan Harry Wilson.

Liverpool pun sudah mendapat pemasukan yang lumayan besar. Jumlahnya sekitar 30 juta pounds. Uang ini masih bisa bertambah dan bisa dipakai membeli pemain baru.

Akan tetapi kini ada kabar yang cukup mengejutkan. Liverpool diklaim tak akan mendatangkan pemain baru lagi.

Kabar tersebut dilansir oleh Sky Sports News. Laporan itu menyebut Liverpool merasa sekarang ini tak ada pemain dengan value yang sesuai dengan yang mereka cari.

Selain itu Liverpool juga merasa pede dengan amunisi yang mereka miliki saat ini. Jadi penambahan pemain baru dirasa tidak terlalu dibutuhkan.

Liverpool akan menjalani beberapa laga uji coba pada masa pramusim ini sebelum akhirnya menjalani laga perdana di Premier League pada tanggal 14 Agustus 2021. Lawan mereka adalah Norwich City.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?