Liga Champions: Real Madrid Tanpa 5 Pemain Kunci di Markas Inter Milan

robin -

Carlo Ancelotti

IDNGoal.news – Real Madrid tidak diperkuat lima pemain kunci saat berjumpa Inter Milan di fase grup Liga Champions. Salah satu pemain yang sudah pasti absen adalah winger Gareth Bale.

Real Madrid akan bertandang ke Stadion Giuseppe Meazza pada matchday pertama Grup D Liga Champions 2021/2022. Duel ini akan digelar pada hari Kamis (16/9/2021) dinihari WIB.

Real Madrid punya modal bagus jelang duel ini. Performa pasukan Carlo Ancelotti sangat bagus di level domestik. Akhir pekan lalu, Madrid meraih kemenangan dengan skor 5-2 atas Celta Vigo.

5 Pemain Absen

Di balik hasil bagus yang didapat pada laga domestik, Ancelotti tetap punya sejumlah masalah. Pasalnya, Ancelotti dipastikan kehilangan sejumlah pemain kunci. Ada lima pemain penting yang bakal absen.

Gareth Bale mengalami cedera hamstring jelang duel lawan Celta Vigo. Bale tidak ikut terbang ke Italia. Dani Ceballos yang mengalami cedera di Olimpiade Tokyo 2020 juga belum sembuh dan absen.

Selain itu, Toni Kroos juga belum sembuh dari cedera. Dua nama lain yang juga absen adalah Marcelo dan Ferland Mendy. Dua bek kiri jagoan itu belum cukup bugar usai pulih dari cedera.

Ancelotti tidak punya banyak pilihan di posisi bek kiri. Hanya pemain muda Miguel Gutierrez tersisa.

David Alaba Kembali

Ada kabar buruk, ada juga kabar baik untuk Real Madrid. Ancelotti sudah bisa memakai jasa David Alaba lagi. Akhir pekan lalu, dia harus absen karena usai menjalani tugas internasional.

Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Eduardo Camavinga yang mencetak gol ke gawang Celta Vigo akhir pekan lalu juga dipastikan masuk dalam skuad yang dibawa ke markas Inter.

Daftar Pemain Real Madrid untuk Melawan Inter Milan

  • Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Toni Fuidias.
  • Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Miguel Gutierrez.
  • Gelandang: Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Lucas Vazquez, Isco, Eduardo Camavinga, Antonio Blanco.
  • Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Luka Jovic, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Mariano Diaz.
Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?