Lingard Punya Sebutan Baru untuk Markas Kebanggaan Arsenal

reza - Liga Inggris

Jesse Lingard

IDNGoal.news – Jesse Lingard kembali menunjukkan selebrasinya setelah menjadi bintang Manchester United kala menghadapi Arsenal di Emirates Stadium. Ia bahkan menyematkan sebutan baru untuk markas kebanggaan The Gunners tersebut.

Manchester United sukses menjadi pemenang kala bertandang ke markas Arsenal pada laga babak keempat FA Cup, Sabtu (26/1) kemarin. Skuat yang diasuh oleh pelatih interim, Ole Gunnar Solskjaer, itu menang dengan skor 3-1.

Jesse Lingard turut membubuhkan namanya di papan skor, tepat saat pertandingan berjalan selama 33 menit. Selain dirinya, ada juga nama Alexis Sanchez dan Anthony Martial yang turut menjebol gawang Petr Cech.

Pemain berumur 26 tahun tersebut terkenal sering menggunakan selebrasi unik berbentuk dansa seusai mencetak gol. Salah satunya adalah selebrasi ‘Gun Lean’ yang dipopulerkan oleh rapper asal Amerika Serikat, Russel Vitale alias Russ.

Ia kembali menunjukkan keahliannya dalam berdansa usai mencetak gol ke gawang Arsenal. Kali ini, ia melakukan dansa ‘Moonwalk’ yang dikenal sebagai milik penyanyi genre pop tersohor di dunia, yakni Michael Jackson.

Lingard tidak hanya berdansa ‘moonwalk’ di lapangan. Setelah pertandingan, ia kembali menunjukkan keahliannya di ruang ganti Manchester United. Aksinya tersebut terekam dalam video yang disebar oleh akun Twitter, @UnitedRelated.

Lingard masih tak bisa menahan rasa gembiranya usai mencetak gol ke gawang Arsenal. Melalui akun media sosial Instagram miliknya, pemain Timnas Inggris tersebut mengunggah sebuah foto dirinya sedang melakukan selebrasi ‘moonwalk’ tersebut.

Namun ada yang unik dari unggahannya itu. Alih-alih menuliskan Emirates Stadium di bagian lokasi, ia justru menggantinya dengan sebutan “Dancefloor” (lantai dansa).

Emirates Stadium sepertinya bukan lantai dansa terakhir Lingard di musim ini. Ia berpeluang melakukan selebrasi ‘moonwalk’ ataupun lainnya saat Manchester United menjamu Burnley di Old Trafford. Partai lanjutan Premier League itu sendiri akan berlangsung hari Rabu (30/1) mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?