Lionel Messi Beberkan Tantangan Besar Selama Sisa Karirnya

reza -

Lionel Messi

IDNGoal.news – Bintang Barcelona Lionel Messi mengungkapkan tantangan besar yang akan ia hadapi selama sisa karirnya setelah sekian banyak penghargaan dia raih.

Lionel Messi telah meraih banyak penghargaan atas karir gemerlapnya. La Pulga telah memenangkan Ballon d’Or lima kali, memenangkan Liga Champions empat kali, La Liga sembilan kali, Piala Dunia Klub tiga kali, dan banyak penghargaan individu lainnya.

Namun Messi menegaskan dia bisa menjadi lebih baik lagi. “Tantangan besar saya adalah terus berkembang dan tidak menjaga apa yang sudah saya lakukan, menang atau raih,” katanya pada acara promosi dengan Unisports bekerja sama dengan Adidas.

“Saya ingin meningkatkan diri saya hari demi hari, mencetak lebih banyak gol dan memenangkan lebih banyak gelar.

Messi, 31 tahun, telah mencetak 14 gol di musim ini, tetapi sangat tidak memandang dirinya sebagai pencetak gol. “Saya melihat diri saya lebih sebagai pemain yang mengendalikan pertandingan. Saya lebih banyak berpartisipasi dengan bola, untuk bermain, daripada sebagai pencetak gol,” tegas pemain asal Argentina tersebut.”

Lionel messi

Messi dan Barcelona akan menghadapi PSV di Liga Champions pada hari Kamis (29/11), meskipun ia mungkin tidak akan dimainkan karena raksasa Catalan sudah memastikan tempat di babak 16 besar.

Messi tidak dapat membantu Barca menang melawan Atletico Madrid pada hari Minggu (25/11), meskipun dibutuhkan gol di penghujung laga dari Ousmane Dembele untuk memastikan skuad asuhan Ernesto Valverde meraih satu poin.

Tendangan pada menit ke-77 dari Diego Costa tampak seperti membawa Atletico ungul atas Barca tetapi pertandingan yang sebelumnya membosankan menjadi hidup pada menit-menit terakhir.

Dembele akhirnya muncul sebagai untuk memyelematkan Blaugrana dari kekalahan ketika tendangannya yang dibelokkan meluncur masuk ke gawang Atletico pada menit ke-90.

Hasil imbang itu memastikan Barca tetap di depan Atletico di puncak klasemen La Liga tetapi Sevilla sekarang bisa melompat ke atas mereka sebelum akhir pekan karena saat ini mereka hanya berselisih satu poin dengan Blaugrana.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?