Lionel Messi Diminta Memblokir Energi Negatif dari Semua Orang

robin - Amerika Latin

Lionel Messi

IDNGoal.news – Eks gelandang Timnas Brasil Kleberson meminta Lionel Messi memblokir energi negatif dari semua orang agar ia bisa fokus membantu Argentina meraih trofi juara di level internasional.

Messi memang tidak beruntung saat bermain bersama dengan skuat Argentina. Ia berhasil mengantarkan negaranya menembus final di beberapa turnamen internasional.

Namun Messi selalu gagal membawa Argentina keluar sebagai juara. Salah satunya pada Piala Dunia 2014 lalu.

Saat itu Argentina bersua dengan Timnas Jerman. Pada akhirnya skuat Tango dipaksa bertekuk lutut dengan skor tipis 1-0.

Hal ini berbeda jauh dengan karirnya di level klub. Bersama Barcelona, ia bisa meraih trofi demi trofi tiap musimnya.

Kini Messi akan berusaha lagi untuk bisa meraih trofi internasional senior pertamanya. Sebab dalam waktu dekat Argentina akan terjun ke pentas Copa America 2019.

Blokir Energi Negatif

Turnamen untuk negera-negara di bawah zona Conmebol itu akan digelar mulai 14 Juni hingga 7 Juli 2019 mendatang. Negara yang jadi tuan rumah kali ini adalah Brasil.

Kleberson lantas memberikan nasihat pada Messi agar bisa sukses di turnamen itu. Caranya adalah fokus pada tim dan tak usah memikirkan ucapan orang-orang yang mencemoohnya.

“Messi perlu memblokir hal-hal negatif dari semua orang,” kata Kleberson kepada us-bookies. “Orang-orang berharap ia bermain dengan cara yang sama bermain untuk Argentina seperti ketika ia bermain untuk Barcelona.”

“Ia harus bermain dengan kebebasan, rekan satu timnya perlu bekerja keras untuk memenangkan bola kembali dan menemukan Messi sehingga ia bisa menguasai bola,” serunya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?