Lionel Messi Quintrick, Pelatih Timnas Argentina: Gak Tahu Mau Ngomong Apa!

admin - Piala Dunia

Aksi Lionel Messi pada laga uji coba Argentina vs Estonia di Stadion El Sadar, Senin (6/6/2022) dini hari WIB

IDNGoal.news – Lionel Messi bermain brilian bersama Timnas Argentina pada laga uji coba kontra Estonia. Penampilan Messi bahkan membuat pelatih Lionel Scaloni kesulitan mencari kata yang tepat untuk memujinya.

Argentina berjumpa Estonia pada laga uji coba internasional di Stadion El Sadar Pamplona, Senin (6/6/2022) dini hari WIB. Argentina terlalu perkasa bagi Estonia dan menang dengan skor telak 5-0.

Argentina mencetak lima gol, tapi hanya ada satu nama yang tercatat di papan skor. Pasalnya, semua gol La Celesete dicetak Lionel Messi. Ya, pemain dengan julukan La Pulga itu mencetak quintrick alias lima gol.

Hasil ini membuat Argentina terus berada dalam tren positif. Argentina tidak pernah kalah pada 33 laga beruntun.

Seperti Rafael Nadal!

Lionel Messi benar-benar brilian pada laga melawan Estonia. Pemain 34 tahun itu memborong gol Argentina. Bagi peraih enam gelar Ballon d’Or itu, ini adalah kali pertama baginya untuk mencetak quintrick bersama Argentina.

“Saya gak tahu mau ngomong apa lagi,” buka Scaloni dikutip dari ESPN.

“Sulit menjelaskannya. Lionel Messi seperti Rafael Nadal (atlet tenis), apa lagi yang bisa saya katakan? Tidak ada kata yang tersisa untuk menggambarkan Messi. Dia melakukan segalanya.”

“Messi pemain yang unik dan kami senang memilikinya di tim ini, senang bisa melatihnya, senang dengan bagaimana dia bersikap, dan senang dengan bagaimana dia mendedikasikan dirinya untuk Argentina,” tegas Scaloni.

Terima Kasih, Messi!

Lionel Messi mulai menepis segala keraguan tentang komitmennya bersama Timnas Argentina. La Pulga kini telah mencetak 86 gol dari 162 laga internasional. Messi adalah pencetak gol terbanyak bagi Timnas Argentina.

“Kami hanya bisa berterima kasih pada Messi,” kata Scaloni.

“Saya tidak berpikir Messi adalah warisan Argentina, saya pikir dia adalah warisan dunia. Kami akan merindukannya ketika dia tidak lagi bermain. Saya harap dia terus bermain dan semua orang menikmatinya,” tutup Scaloni.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?