Lisandro Martinez Girang Bisa Jadi Tandem Raphael Varane di MU, Kalau Sama Maguire?

admin - Liga Inggris

Ekspresi para pemain Manchester United, Raphael Varane (kiri), Tyrell Malacia (tengah), dan David De Gea (kanan) seusai laga melawan Sheriff Tiraspol pada pekan ke-2 Grup E Liga Champions 2022/2023, Kamis (15/9/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Bek Manchester United, Lisandro Martinez mengaku sangat senang bisa menjadi tandem Raphael Varane. Ia menilai bek timnas Prancis itu merupakan salah satu bek terbaik di dunia jadi ia merasa terhormat bisa jadi tandemnya.

Martinez resmi menjadi bagian dari Manchester United di musim panas ini. Sang bek jadi andalan Erik Ten Hag di jantung pertahanan MU.

Belakangan ini Martinez kerap dipasangkan dengan Varane. Kombinasi dua bek tengah ini sukses membuat lini pertahanan Setan Merah menjadi lebih sulit ditembus penyerang lawan.

Martinez mengaku beruntung bisa menjadi tandem Varane saat ini. “Semua orang tahu betapa hebatnya dia [Varane],” ujar Martinez kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Sosok Legendaris

Martinez mengakui bahwa ia sejak lama mengagumi Varane. Ia menilai sang bek adalah salah satu bek terbaik di dunia saat ini.

Itulah mengapa sang bek merasa bersyukur diberi kesempatan bermain dengan pemain yang jadi idolnya tersebut di skuat Manchester United.

“Bagi saya, Rapha adalah pemain legendaris. Jadi saya benar-benar senang bisa bermain dengannya di lini pertahanan kami,” terangnya.

Kerja Keras

Martinez juga menegaskan bahwa performa timnya menjadi bagus bukan hanya karena ia dan Varane yang bekerja keras. Ia menyebut seluruh pemain MU termasuk mereka yang jarang bermain bekerja keras untuk bisa membantu Setan Merah meraih gelar juara.

“Semua pemain di tim kami siap bermain. Semua pemain kami berlatih dengan baik dan terus bekerja keras,” terang Martinez.

“Bukan hanya Varane, Harry [Maguire]. Luke Shaw, Donny van de Beek dan semua pemain kami siap bermain. Jadi ini situasi yang bagus untuk tim kami,” ia menandaskan.

Laga Berikutnya

Skuat Manchester United saat ini memasuki masa rehat. Karena jeda internasional akan dimulai pada pekan depan.

Setan Merah baru akan bermain di awal Oktober, di mana mereka akan langsung dihadapkan dengan partai derbi Manchester.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?