Lisandro Martinez Tidak Bisa Masuk Amerika Serikat untuk Bela Timnas Argentina, Kok Bisa?

admin - Piala Dunia

Lisandro Martinez, bek Manchester United

IDNGoal.news – Dua pemain Timnas Argentina, Lisandro Martinez dan Cristian Romero tidak bisa bergabung dengan tim tepat waktu. Sebab, mereka belum mendapatkan visa untuk bisa masuk ke Amerika Serikat.

Timnas Argentina saat ini sedang berada di Amerika Serikat. Tim racikan Lionel Scaloni tersebut dijadwalkan akan memainkan dua laga uji coba di Amerika Serikat yakni melawan Honduras dan Jamaika.

Laga melawan Honduras akan dimainkan pada Sabtu (24/9/2022) pagi WIB di Stadion Hard Rock. Empat hari berselang, Lionel Messi dan kolega akan berjumpa Jamaika di Stadion Red Bull Academy.

Para pemain Argentina sudah berlatih di Amerika Serikat. Namun, ada dua pemain yang belum bergabung dengan timnas Argentina.

Latihan Bersama Argentina U-17

Lisandro Martinez dan Cristian Romero harusnya sudah berada di Amerika Serikat untuk berlatih bersama Timnas Argentina. Namun, mendapat kendala yang cukup pelik sehingga gagal mendapatkan visa untuk masuk Amerika tepat waktu.

Ketika mereka hendak mengurus visa, kantor Kedutaan Besar Amerika yang ada di Inggris sudah ditutup. Mereka menutup semua pelayanan karena untuk ikut berduka setelah meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Martinez dan Romero harus mengambil jalan memutar untuk bisa terbang ke Amerika Serikat. Mereka lebih dulu pulang ke Argentina untuk mendapat visa. Kini, mereka berlatih bersama Argentina U-17 untuk menjaga kebugaran.

Berbeda dengan Martinez dan Romero, pemain Argentina lain yang bermain di Inggris tidak menemui kendala. Kiper Emiliano Martinez sudah bergabung dengan tim. Begitu juga dengan bomber asal Manchester City, Julian Alvarez.

Daftar Pemain Timnas Argentina

Kiper: Franco Armani (River), Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal).

Belakang: Gonzalo Montiel (Sevilla), Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Betis), Facundo Medina (Lens), Cristian Romero (Tottenham), Nehuen Perez (Udinese), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martínez (Manchester United ), Nicolas Tagliafico (Lyon), dan Marcos Acuna (Sevilla).

Gelandang: Leandro Paredes (Juventus), Guido Rodríguez (Betis), Enzo Fernandez (Benfica), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Alejandro Gomez (Sevilla), Giovani Lo Celso (Villarreal), Alexis Mac Allister (Brighton), Nico Gonzalez (Florence).

Penyerang: Paulo Dybala (Roma), Ángel Correa (Atletico Madrid), Lionel Messi (PSG), Thiago Almada (Atlanta United), Angel Di Maria (Juventus), Joaquin Correa (Inter), Lautaro Martínez (Inter), Julian Alvarez (Manchester City).

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?