Liverpool akan Tolak Lagi Proposal Bayern Munchen Buat Sadio Mane, Cuma Mau Uang Segini

admin - Liga Inggris

Denzel Dumfries dan Sadio Mane berebut bola di laga Liverpool vs Inter Milan pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022.

IDNGoal.news – Liverpool sudah menerima proposal kedua Bayern Munchen untuk Sadio Mane. Sayang, penawaran tersebut masih belum memuaskan manajemen the Reds.

Beberapa waktu lalu, Sadio Mane mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Liverpool, yang ia klarifikasi sebagai candaan. Terlepas dari itu, sudah bukan rahasia lagi kalau Mane memang ingin meninggalkan Anfield.

Laporan menyebutkan kalau Mane tidak tertarik menuliskan tanda tangannya di kontrak terbaru. Kontraknya saat ini cuma berlaku sampai musim panas 2023, yang artinya Liverpool harus menjualnya tahun ini.

Bayern Munchen diketahui sebagai peminat beratnya. Mereka sangat membutuhkan Mane berhubung Robert Lewandowski juga ingin hengkang. Namun sejauh ini, proposal yang mereka tawarkan belum bisa memuaskan Liverpool.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Tolak Proposal Kedua Munchen

Beberapa hari lalu, muncul kabar kalau Bayern Munchen telah melayangkan tawaran untuk merekrut Sadio Mane dengan nilai 25 juta pounds. Proposal itu gagal memuaskan the Reds dan langsung ditolak mentah-mentah.

Kemudian pada hari Selasa (7/6/2022) kemarin, Daily Mail mengabarkan kalau Bayern Munchen telah melayangkan penawaran kedua dengan nilai lebih tinggi. Besarannya mencapai 30 juta pounds.

Sepertinya, Bayern Munchen akan kembali dibuat gigit jari. Pasalnya Liverpool diketahui belum tertarik dengan angka segitu dan akan mengembalikan proposal ke Die Bavarians untuk diperbaiki kalau memang menginginkan Mane.

Liverpool diketahui punya angka yang ideal untuk melepas Mane, walaupun posisinya sendiri cukup terdesak dengan kontrak sang pemain berakhir tahun depan. Mereka berharap bisa mengantongi uang 42,5 juta pounds dari kepergian Mane.

Harga yang Adil

Pihak the Reds merasa bahwa itu angka yang cukup adil untuk seorang Mane. Apalagi Mane belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa meski usianya sudah berkepala tiga, dengan catatan 23 gol musim lalu.

Liverpool benar-benar sulit untuk diajak bernegosiasi. Padahal, Bayern Munchen tidak bertele-tele ketika Liverpool tertarik merekrut Thiago Alcantara. Gelandang asal Spanyol itu dibeli dengan harga 15 juta pounds saja pada tahun 2020 lalu.

Tapi itu tidak mengherankan, sebab Mane punya peran penting dalam keberhasilan Liverpool selama ini. Mereka butuh sosok pengganti yang sepadan untuknya, dan kabarnya Liverpool sedang mengarahkan bidikannya ke Darwin Nunez.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?