Liverpool Bekuk Burnley, Jordan Henderson: Harusnya Bisa Menang Lebih Besar

robin -

Jordan Henderson

IDNGoal.news – Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengaku senang bisa membekuk Burnley. Ia menyebut timnya seharusnya bisa menang dengan jumlah gol yang lebih banyak di laga itu.

Liverpool menggelar laga kandang pertama mereka di EPL musim ini. The Reds bertugas menjamu Burnley pada laga kedua EPL musim 2021/22.

Pada laga ini, Liverpool berhasil memetik kemenangan. Sumbangan gol Diogo Jota dan Sadio Mane cukup untuk mengunci kemenangan The Reds di laga ini.

Henderson girang melihat timnya menang di laga ini. “Saya rasa kami bermain dengan baik hari ini,” ujar Henderson kepada BT Sports.

Lawan yang Sulit

Menurut Henderson, kemenangan 2-0 ini merupakan hasil yang bagus. Karena ia menilai Burnley adalah lawan yang cukup merepotkan bagi Liverpool.

“Burnley adalah tim yang bagus dan mereka membuat segalanya menjadi lebih sulit,”

“Sejak sebelum pertandingan kami tahu bahwa mereka sangat berbahaya, terutama dalam bola-bola mati dan juga umpan-umpan panjang. Mereka benar-benar lawan yang sulit,”

Bisa Lebih Nyaman

Menurut Henderson, Liverpool pada laga ini membuat banyak sekali peluang untuk mencetak gol.

Jadi ia merasa The Reds seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar di partai ini.

“Saya rasa kami berhasil mengatasi permainan Burnley dengan baik. Kami juga seharusnya bisa membuat lebih banyak gol di laga ini,” ujarnya.

Puncak

Kemenangan kontra Burnley ini membuat posisi Liverpool merangkak naik.

Mereka kini menempati peringkat pertama di klasemen sementara EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?