Liverpool Bisa Mainkan Keita Lawan City

reza - Liga Inggris

Naby Keita

IDNGoal.news  – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut ada peluang bagi Naby Keita untuk ikut bermain di pertandingan melawan Manchester City akhir pekan nanti.

Keita jadi starter di pertandingan melawan Napoli di Liga Champions. Akan tetapi ia hanya bisa main selama 19 menit saja.

Pasalnya ia tiba-tiba merasakan sakit di pinggangnya. Ia kemudian digantikan oleh Jordan Henderson.

Setelah ditarik keluar, Liverpool sempat membawa Keita ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Akan tetapi pemain asal Guinea itu sepertinya tak mengalami masalah serius dengan kesehatannya.

Klopp kemudian ditanya terkait kondisi terbaru pemain berusia 23 tahun itu. Manajer asal Jerman ini mengaku ia belum benar-benar merasa yakin dengan kondisi kesehatan Keita.

“Tidak 100 persen yakin, ia mengalami kejang punggung. Jadi kita harus menunggu sebentar,” bebernya pada situs resmi klub.

“Ia akan masuk hari ini; apakah ia bisa melakukan sesuatu di tempat latihan, saya tidak tahu. Saya berbicara dengan dokter pagi ini tetapi ia juga tidak tahu. Kita harus melihatnya lagi dalam beberapa menit dan kemudian kita akan membuat keputusan tentang itu,” terangnya.

 

Naby Keita


Lebih lanjut, Klopp menyebut cedera Keita sebenarnya tak terlalu serius. Jadi ada peluang baginya untuk main lawan City di Anfield nanti.

Akan tetapi ia juga menegaskan ia masih harus melihat kondisi Keita secara langsung sebelum membuat keputusan final.

“Kami tidak tahu pada saat ini juga apakah ia bisa berlatih besok, kita harus melihatnya. Cedera itu tidak terlihat terlalu serius, jadi ada peluang untuk bermain tapi kami tidak tahu,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?