Liverpool Comeback Fantastis Lawan MU, Nat Phillips: Hmm Sudah Kuduga!

robin -

Skuad Liverpool

IDNGoal.news – Bek Liverpool Nathaniel Phillips mengaku tidak kaget melihat timnya berhasil menang comeback melawan Manchester United. Ia mengaku sudah tahu sejak awal bahwa timnya akan menang di laga ini.

Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford itu, Liverpool sempat dibuat kesulitan oleh MU. Karena baru belasan menit laga berjalan, mereka tertinggal lebih dahulu berkat gol Bruno Fernandes.

Meski tertinggal lebih dahulu, Liverpool tidak menyerah. Mereka terus menekan MU sehingga mereka berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 4-2.

Phillips mengakui bahwa timnya sempat lengah di awal sehingga mereka kebobolan lebih dahulu. “Saya rasa kami mengawali pertandingan terlalu lambat hari ini,” buka Phillips kepada Sky Sports.

Tidak Khawatir

Phillips mengaku timnya tidak resah saat berada dalam posisi tertinggal. Karena mereka tahu mereka punya kualitas untuk membalikkan keadaan.

“Saya tidak terlalu khawatir saat kami tertinggal. Karena kami tahu bahwa kami masih memiliki senjata tambahan,”

“Hanya masalah waktu saja sebelum kami bermain seperti yang biasanya kami tunjukkan,”

Kemenangan Krusial

Phillips mengaku kurang nyaman menang seperti ini. Namun ia menilai kemenangan kontra MU ini adalah kemenangan yang krusial.

“Pertandingan ini terasa aneh. Rasanya seperti berada di rollercoaster,”

“Ini adalah pertandingan yang buruk, namun kami bertahan hingga akhir dan memastikan kami meraih hasil yang dibutuhkan. Ini malam yang luar biasa bagi kami,” ujarnya.

Jaga Asa

Kemenangan ini membuat Liverpool naik ke peringkat lima klasemen sementara EPL.

Mereka kini hanya berjarak empat poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat klasemen sementara EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?