Liverpool dan Man City Lebih Unggul DIbanding Klub EPL Lainnya

reza -

Jurgen Klopp dan Josep Guardiola

IDNGoal.news – Manajer Newcastle Rafael Benitez menyebut Liverpool dan Manchester City sedikit lebih unggul dari tim EPL lainnya dalam perebutan gelar juara liga.

City saat ini berstatus sebagai juara bertahan. Musim ini mereka kembali diunggulkan untuk bisa mempertahankan gelar juaranya tersebut.

Liverpool kemudian juga disebut sebagai kandidat kuat untuk bisa mengalahkan City dalam perburuan gelar juara itu. Sebab skuat mereka lebih komplit dan lebih baik dari musim lalu.

Sekarang ini, Liverpool ada di puncak klasemen dengan raihan 48 poin dari 18 laga. Sementara itu City ada di posisi kedua dengan raihan 44 poin.

Benitez kemudian ditanya apakah keduanya merupakan tim favorit juara pada musim ini. Manajer asal Spanyol itu menyebut saat ini masih terlalu dini untuk menetapkan status tersebut karena kompetisi masih cukup panjang.

Namun ia mengakui bahwa tim asuhan Jurgen Klopp dan Josep Guardiola itu lebih unggul dibanding tim lainnya dalam perburuan gelar juara. Termasuk City sekalipun, yang kemarin sempat mengalami kekalahan mengejutkan di tangah Crystal Palace

“Masih terlalu cepat, tapi saya pikir kedua tim sedikit lebih unggul dari yang lain. Saya belum melihat pertandingan Manchester City (vs Palace), tetapi tidak ada yang menduga itu,” ucap Benitez seperti dilansir Sportsmole.

“Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, Crystal Palace, tiga pemainnya di depan, Anda dapat membelinya masing-masing seharga 50 juta pounds, sehingga kadang-kadang bisa terjadi ketika tim memiliki pemain bagus untuk bermain pada serangan balik,” terangnya.

“Tapi saya masih bisa melihat Liverpool, saya bisa melihat Manchester City di berada depan yang lain. Liverpool sedang dalam performa terbaiknya, mereka tampil dengan sangat baik dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami,” cetus Benitez.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?